sveosportu.com

Final Wilayah Barat NBA 2024: Timberwolves Menangi Game 4

Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves

Anthony Edwards dan Karl-Anthony Towns menjadi inspirator kemenangan Minnesota Timberwolves atas Dallas Mavericks pada game keempat Final Wilayah Barat NBA 2024 yang krusial bagi mereka.

Keberhasilan mengalahkan tuan rumah Mavericks 105-100 di American Airlines Center, Rabu (29/5/2024) WIB menghidupkan asa Timberwolves untuk lolos ke partai perebutan gelar NBA tahun ini. 

Pasalnya, memenangi Game 4 membuat Anthony Edwards dan kolega memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 dari Dallas Mavericks yang mampu mengalahkan mereka pada tiga pertandingan awal.

Minnesota Timberwolves patut bersyukur memiliki pemain seperti Edwards dan Karl-Anthony Towns. Dua pebasket tersebut muncul sebagai penyelamat tim di kandang Mavericks.

Edwards nyaris mencatatkan triple-double, dengan torehan 29 poin, 10 rebound, dan juga sembilan assist. Sedangkan Towns menyumbang 25 poin, yang 20 di antaranya dicetak pada babak kedua.

Hasil ini pun membuat Final Wilayah Barat NBA mesti dilanjutkan ke game kelima, yang dijadwalkan Kamis (30/5/2024) malam atau Jumat pagi WIB. Wolves akan bertindak sebagai tuan rumah di Target Center.

“Menjadi agresif. Tidak ada waktu untuk memiliki keraguan, terutama di saat seperti ini, Game 4, tertinggal 0-3. Tidak boleh ada keraguan,” ujar Towns mengungkap kunci kemenangan timnya atas Dallas Mavericks.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat