sveosportu.com

Final Wilayah NBA 2024: Celtics Rebut Gim 1 via Overtime

Boston Celtics vs Indiana Pacers

- Duel sengit tersaji dalam gim pertama final Wilayah Timur NBA 2024 antara Boston Celtics kontra Indiana Pacers yang berlangsung Rabu (22/5/2024) waktu Indonesia.

Dalam laga yang berlangsung di TD Garden itu, Boston Celtics harus melewati masa overtime sebelum menang 133-128 atas Indiana Pacers.

Bertindak sebagai tuan rumah, Boston Celtics memulai laga dengan apik lewat torehan 12 poin beruntun tanpa balas.

Namun, Indiana Pacers yang dimotori Tyrese Haliburton mampu bangkit dan memangkas gap poin sehingga membuat laga berlangsung sengit.

Pacers bahkan berhasil beberapa kali menyamakan kedudukan sebelum menutup kuarter kedua dengan skor 64-64.

Momentum positif untuk tim tamu pun berlanjut pada awal kuarter ketiga kala Haliburton mampu membawa Pacers beberapa kali unggul.

Akan tetapi, Celtics merespons dengan sangat positif. Mereka bahkan sempat unggul 13 poin pada pertengahan kuarter ketiga sebelum kembali dikikis oleh Pacers.

Duel sengit pun berlanjut pada kuarter keempat. Pacers lagi-lagi mampu mencari momentum dan memimpin perolehan angka.

Tim unggulan keenam Wilayah Timur itu sejatinya sudah sangat dekat dengan kemenanan kala unggul 117-114 hingga kuarter keempat menyisakan sekitar sembilan detik.

Namun, momentum tersebut buyar setelah Celtics mampu menyamakan kedudukan via tripoin Jaylen Brown yang sejatinya sudah berada di posisi tersudut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat