sveosportu.com

Fnatic ONIC dan EVOS Holy Ikuti Seleknas untuk IESF 2024

IESF World Esports Championship. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Tim Fnatic ONIC dan EVOS Holy menjadi dua tim yang akan mengikuti seleknas untuk menjadi wakil Indonesia untuk IESF 2024.

Hasil tersebut didapatkan berdasarkan kompetisi H3ro Esports 5.0 yang berakhir pada Minggu (26/5/2024) malam WIB.

Fnatic ONIC berhasil menyabet juara di ajang H3ro Esports 5.0 setelah mengalahkan EVOS Holy dengan skor 4-1 di babak final.

Walhasil dua tim yang bermain di babak final dari turnamen H3ro 5.0 berhak mendapatkan tiket untuk mengikuti seleknas.

Seleknas yang dilakukan PBESI bertujuan untuk mencari tim yang akan menjadi wakil Indonesia di nomor Mobile Legends pada ajang IESF World Esports Championship 2024.

Nantinya Fnatic ONIC dan EVOS Holy akan melakukan pemusatan latihan sebelum akhirnya berduel untuk menentukan siapa yang berhak mewakili Indonesia.

Berbeda dari IESF sebelumnya di tahun 2024 ini, Indonesia akan memulai kompetisi nomor Mobile Legends dari kualifikasi regional.

Hal tersebut dikarenakan kegagalan Indonesia meraih gelar juara pada nomor Mobile Legends di IESF 2023 yang berlangsung di Iasi, Rumania.

Pada IESF 2023, wakil Indonesia, Bigetron Alpha harus mengakui keunggulan dari tim AP Bren dari Filipina yang keluar sebagai juara.

Sebelumnya pada IESF 2022 yang berlangsung di Bali, Indonesia yang keluar sebagai juara dari nomor Mobile Legends.

Pada IESF kali ini, Mobile Legends akan mempertandingkan dua kategori yakni putra dan juga putri pada berhelatan kali ini.

Tim Mobile Legends putri sendiri sudah dipilih oleh PBESI melalui pengumuman di akun media sosial Instagramnya.

Tim Bigetron Era (kini Team Vitality) akan menjadi wakil Indonesia yang bermain di ajang IESF 2024 yang akan berlangsung di Riyadh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat