sveosportu.com

FNOC CW: Pro Player Butuh ''Menghibur''

Fnatic ONIC Esports. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Pemain esport profesional atau yang juga disebut dengan pro player belakangan ini memang menjadi sosok yang menjadi perhatian di tengah perkembangan dunia esport.

Tak jarang para penggemar tak hanya ingin mengetahui informasi seputar pro player favoritnya di dalam kompetisi saja tapi juga di luar game.

Seperti kegiatan apa yang dilakukan, siapa saja yang berteman dengannya, dan masih banyak lagi.

Hal itu yang membuat para penggemar pun akhirnya juga mengikuti media sosial sang pro player di samping mengikuti media sosial tim dibela oleh sang pemain.

Meski begitu dari pantauan SKOR Indonesia, beberapa pemain profesional memang kerap memberikan update seputar apa yang terjadi sehari-hari dalam hidupnya kepada para penggemar.

Namun tak sedikit pula yang jarang memberikan update dan terkesan "apa adanya" di media sosial pribadi mereka.

Hal itu berbeda dari apa yang ditunjukkan oleh pemain gold laner Fnatic ONIC, Calvin "CW" Winata.

Pemain yang baru saja mencatatkan gelar juara keempat beruntunnya bersama Fnatic ONIC tersebut mengaku bahwa memberikan hiburan kepada paran penggemar adalah hal yang penting bagi pro player.

"Awalnya saya memang tidak terlalu mementingkan hiburan kepada para penggemar," ujar pemain yang merebut gelar MVP di grand final MPL ID S13 tersebut.

"Tapi setahun ke belakang akhirnya saya sadar bahwa (memberikan) hiburan itu penting untuk pro player," tuturnya.

Apa yang diucapkan CW terlihat jelas dengan apa yang ia berikan di akun Instagram pribadi serta media sosial pribadinya yang lain.

CW memang dikenal sebagai salah satu pemain profesional yang selalu memberikan hiburan berupa video-video singkat bernuansa komedi untuk menghibur penggemarnya.

Di beberapa unggahannya CW yang belakangan kerap dimintai pantun jenaka ini memenuhi permintaan para penggemarnya meski hasilnya ya, Skorer bisa nilai sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat