sveosportu.com

Bagnaia Bantah Isu Dirinya Ogah Setim dengan Marquez

Francesco Bagnaia vs Marc Marquez

– Juara dunia bertahan MotoGP Francesco Bagnaia menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan kemungkinan Marc Marquez dipromosikan ke tim pabrikan Ducati

Pecco, sapaan akrab Bagnaia, menyebut omong kosong soal kabar dirinya ogah setim dengan juara dunia delapan kali tersebut di Ducati Lenovo Team, seperti yang selama ini diisukan.

Klarifikasi tersebut disampaikan Pecco Bagnaia selama sesi konferensi pers jelang putaran ke lima MotoGP 2024, Grand Prix Prancis, di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Kamis (9/5/2024).

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak terlibat soal pemilihan pembalap dan mengaku tidak peduli mengenai hal itu. Sangat jelas Pecco tidak mempermasalahkan siapa pun yang akan jadi tandemnya musim depan.

Saat ini Pecco Bagnaia setim dengan Enea Bastianini di tim ofisial Ducati. Namun untuk MotoGP 2025, ada kans besar pabrikan Borgo Panigale bakal mendatangkan rekan baru untuknya.

Dua nama paling gencar dikaitkan sebagai pengganti Bastianini sebagai rekan setim Bagnaia adalah Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing Team).

“Ini adalah pertanyaan yang sudah pernah saya jawab sebelumnya. Omong kosong bahwa saya tidak ingin Marquez berada di tim ofisial. Saya tak peduli. Saya hanya ingin mengalahkan semua orang, dan berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik, dan terus seperti ini,” tutur Bagnaia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat