sveosportu.com

Gabung Sepeda Statis dan Peregangan, 13 Menit Bakar Kalori

Bersepeda statis dikombinasikan dengan olahraga peregangan efektif membakar kalori (Yusuf/Skor.id).

– Instruktur keburagan Ianthe Mellors menggabungkan sesi bersepeda cepat dengan latihan kekuatan tubuh bagian atas selama 5 menit dan peregangan pendinginan untuk latihan seluruh tubuh.

Jika Anda kekurangan waktu dan mencari latihan cepat yang memadukan latihan kardio dan kekuatan, metode Mellors adalah pilihan tepat.

Bersepeda adalah pilihan kardio yang bagus karena dampaknya rendah, sehingga mengurangi tekanan pada persendian Anda, kata instruktur kebugaran Ianthe Mellors.

Dengan melakukan beberapa latihan kekuatan tubuh bagian atas, Anda mendapatkan latihan seluruh tubuh yang efektif dan sesuai dengan jadwal apa pun.

Mellors mengajarkan program Ride x Lift baru di Barry's Gym. Selama kelas 50 menit, separuh waktunya dihabiskan untuk melakukan kardio berdampak rendah di atas sepeda dan separuhnya lagi melakukan latihan kekuatan di lantai. 

Mellors melakukannya selama 13 menit dan memberikan kita gambaran tentang latihannya.

“Gunakan ini sebagai latihan mandiri pada hari-hari ketika Anda terdesak waktu atau untuk menghangatkan dan membuat Anda berkeringat sebelum berolahraga lebih lama,” kata Mellors.

Untuk memudahkan Anda mengikutinya, simak video di bawah:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat