sveosportu.com

Gaimin Gladiators Umumkan Kolaborasi dengan Indostar

Kolaborasi Indostars dan Gaimin Gladiators (Hendy Andika/Skor.id)

- Kabar kolaborasi tim esports dari Indonesia dengan organisasi esports dunia yang telah memiliki nama besar kembali terjalin.

Tim asal Indonesia kembali menarik hati organisasi esports yang sudah memiliki nama besar di dunia untuk melakukan kolaborasi.

Kerja sama antara tim esports Indonesia dengan organisasi esports yang sudah mendunia kali ini datang dari skena Free Fire Indonesia.

Ada satu tim Free Fire Indonesia yang secara resmi melakukan kolaborasi dengan organisasi esports luar negeri yang sudah punya nama besar.

Tim Free Fire dari Indonesia yang mengumumkan kolaborasi dengan organisasi esports ternama dunia itu adalah tim Indostars.

Skuad yang digawangi oleh Leem dkk itu mengumumkan jika mereka berkolaborasi dengan organisasi esports Gaimin Gladiators.

Kabar kolaborasi itu datang dari pengumuman resmi yang diumumkan pada akun media sosial instagram dari Indostars dan Gaimin Gladiators.

"Stars & Survivors, dengan bangga INDOSTARS akan bekolaborasi dengan Esports GAIMIN GLADIATOR. Tim esports yang sudah mendunia, dan melalang buana."

"Indostars akan menjadi team Free Fire Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Esports besar dengan basis US dan Eropa yang memiliki histori Esports yang panjang."

"Semoga kolaborasi ini membuat Indostars semakin tinggi seperti bintang di dada dan besar seperti langkah kita sebagai team komunitas nomor 1 di indonesia, bersama @gaimingladiators"

"Terus dukung langkah kami ke depan, bulan depan kami akan beraksi di EWC Riyadh. Semoga kami bisa membuat kalian semua bangga," bunyi pernyataan di akun Instagram kedua tim.

Indostars masuk dalam sejarah sebagai tim Free Fire Indonesia pertama yang menjali kolaborasi dengan organisasi esports luar.

Kolaborasi Indostars dan Gaimin Gladiators akan memulai debutnya langsung di turnamen Esports World Cup 2024 di Riyadh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat