sveosportu.com

Galeri Foto: Timnas Indonesia Diimbangi Tanzania

Timnas Indonesia. (Foto: Firas Naufal/Grafis: Hendy Andika/Skor.id)

- Timnas Indonesia hanya bisa meraih hasil imbang saat menjamu Tanzania dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024). Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Ada beberapa momen menarik dari laga uji coba ini. Di antaranya, pelatih Timnas Indonesia, memainkan 21 dari 22 pemain yang masuk dalam line-up. Hanya Nadeo Argawinata saja yang tidak dimainkan dalam laga tersebut.

Pemain Madura United, Malik Risaldi, pun akhirnya diturunkan meski sebagai pemain pengganti. Dia menggantikan Marselino Ferdinan pada menit ke-78. Ini menjadi debut Malik Risaldi bersama Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, laga ini dijadikan ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia, sebelum menjalani dua laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam dua laga tersebut, Jordi Amat dan kawan-kawan bakal menjamu Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berikut tangkapan dari lensa kamera dari laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania, Minggu (2/6/2024).

Timnas Indonesia. (Firas Naufal/)
Sebelas pemain utama Timnas Indonesia saat menghadapi Tanzania dalam uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024). (Firas Naufal/)
Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. (Mario Sonatha untuk )
Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen mendapatkan pengawalan ketat dari bek Tanzania, Mohamed Hussein Mohamed dalam uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024). (Mario Sonatha untuk )
Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye. (Firas Naufal/)
Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, sedang bersiap untuk melakukan tendangan bebas ke arah gawang Tanzania. (Firas Naufal/)
Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar. (Mario Sonatha untuk )
Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mendapatkan tekel keras dari kapten tim Tanzania, Himid Mao Mkami. (Mario Sonatha untuk )
Pemain sayap Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. (Mario Sonatha untuk )
Pemain sayap Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dijegal pemain Tanzania, Yusuph Ally Kagoma. (Mario Sonatha untuk )
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (Mario Sonatha untuk )
Masuk sebagai pemain pengganti, bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, juga tak lepas dari pengawalan ketat pemain Tanzania. (Mario Sonatha untuk )
Penyerang Timnas Indonesia, Malik Risaldi. (Mario Sonatha untuk )
Penyerang Madura United, Malik Risaldi (nomor 9), akhirnya menjalani debut bersama Timnas Indonesia, menggantikan Marselino Ferdinan pada menit ke-78. (Mario Sonatha untuk )
Fans Tanzania. (Mario Sonatha untuk )
Fans Tanzania begitu bersemangat mendukung Timnas mereka dan nyaman berbaur dengan suporter Timnas Indonesia. (Mario Sonatha untuk )
Bek Timnas Indonesia, Muhammad Ferarri. (Mario Sonatha untuk )
Bek Timnas Indonesia, Muhammad Ferarri, memanjatkan doa usai peluit akhir pertandingan melawan Tanzania berbunyi. (Mario Sonatha untuk )
Calvin Verdonk di Timnas Indonesia. (Mario Sonatha untuk )
Calvin Verdonk (tengah) ikut berbaur dengan para pemain Timnas Indonesia di tengah lapangan usai laga melawan Tanzania. (Mario Sonatha untuk )

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat