sveosportu.com

Ambisi Besar Naraga Ciater Taklukkan Star Soccer Indonesia

Naraga Ciater United berambisi besar untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan terakhir Grup C putaran kedua Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024

Naraga Ciater United akan berhadapan dengan Star Soccer Indonesia dalam pertandingan terakhir putaran kedua Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024. Laga tersebut bakal digelar di Lapangan ASIOP Training Ground, Sentul, Bogor, pada Minggu (9/6/2024). 

Seperti diketahui, Naraga Ciater masih memiliki asa untuk bisa melangkah ke semifinal Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024 sebagai runner-up terbaik.  Saat ini, tim dari Jawa Barat itu menempati peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. 

Sementara, Star Soccer Indonesia yang akan menjadi lawan mereka kini berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan mengoleksi empat poin. 

Pelatih Naraga Ciater, Sopyan Maulana mengatakan kemenangan menjadi target utama mereka di pertandingan ini. Dia pun berharap anak asuhnya bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam laga pentin ini.

“Sebelumnya saya sudah banyak analisa pemain lawan karena ini pertandingan terakhir di putaran kedua, menentukan lolos atau tidaknya kami tidak tahu,” kata Sopyan Maulana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat