sveosportu.com

Naraga Ciater Bidik Poin Penuh Hadapi Asiana

- Laga berat akan dihadapi Naraga Ciater yang akan menghadapi Asiana pada pekan ke-10 Grup Top Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Pertandingan pekan ke-10 Grup Top akan digelar di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Kabupaten Bogor, pada Kamis (9/5/2024).

Seperti diketahui, saat ini Naraga Ciater menempati peringkat keempat dengan mengoleksi 19 poin.

Sementara itu, Asiana masih kokoh di puncak klasemen dengan menorehkan 23 poin.

Menariknya, tim yang akan dihadapi Naraga Ciater ini belum sekalipun menderita kekalahan dalam sembilan laga yang sudah dilakoni di Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Naraga Ciater memiliki misi untuk bisa membawa pulang poin penuh. Pelatih Sopyan Maulana mengatakan pascabertanding pada pekan ke-9 timnya langsung menatap laga melawan Asiana.

"Kemarin kami sudah melakukan persiapan selama dua hari, Senin dan Selasa kami sudah langsung persiapan, kemudian hari ini mungkin persiapan terakhir latihan untuk menghadapi Asiana," kata Sopyan Maulana.

Dalam laga yang tak mudah untuk dilewati ini, Sopyan Maulana menekankan kepada para pemain untuk bermain lebih disiplin.

"Setelah saya banyak melihat bermain Asiana seperti apa, saya ketika kemarin latihan banyak penekanan terhadap disiplin pada saat pertandingan, ingin mereka lebih bertanggung jawab lagi dengan pertandingan kami melawan Asiana," tutur Sopyan.

Sebagaimana diketahui, Asiana sementara ini ditinggalkan pemain-pemain kunci mereka yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-16 Indonesia di Yogyakarta.

Menurut Sopyan, ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi Naraga Ciater. Dia pun berharap para pemain bisa memanfaatkan hal tersebut dengan baik.

"Saya dengar juga pemain Asiana yang kemarin bermain ada yang dipanggil ke Timnas (U-16) untuk latihan di sana," ujar Sopyan.

"Itu menjadi satu peluang kami mungkin kesempatan karena berkurangnya pemain Asiana."

"Mungkin kekuatan mereka sedikit berkurang karena pemain mereka sekarang di timnas. Itu menjadi peluang untuk kami bisa meraih kemenangan besok," ungkap Sopyan.

Naraga Ciater saat ini tengah dalam trend positif. Mereka berhasil mengamankan tiga poin dalam tiga laga terakhir di Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat