sveosportu.com

Tekad Prahara Jaga Tren Positif

- Prahara akan menghadapi pasukan Diklat ISA pada lanjutan laga putaran kedua Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Pertandingan Praha vs Diklat ISA akan berlangsung di Lapangan ATG, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (2/6/2024).

Asisten pelatih Prahara, Irfan Firdaus mengungkapkan persiapan timnya jelang melawan Diklat ISA berjalan dengan lancar.

Bahkan Irfan Firdaus mengatakan sudah menganalisa kekuatan Diklat ISA dan pasukannya sudah siap memberikan performa terbaik.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk melawan Diklat ISA, kami dari kepelatihan juga sudah menganalisa bagaimana ritme permainan mereka," ujar Irfan, Jumat (31/5/2024).

"Salah satunya tim ini mempunyai passing satu dua sentuhan yang cepat. Artinya kami pasti akan mewaspadai permainan cepat Diklat ISA," ucapnya.

"Jadi, kami sudah melihat bagaimana kekurangan dan kelebihan mereka. Saya rasa pertandingan nanti akan berjalan menarik, kami dan juga Diklat ISA tentu membutuhkan kemenangan," ia menambahkan.

Irfan mengungkapkan di setiap sesi latihan selalu menyelipkan motivasi untuk memperkuat mental para pemainnya. Ia berharap anak asuhnya bisa mendapatkan poin di setiap laga.

Skuad Prahara di Garnier Men Liga TopSkor U-17.
Skuad Prahara di Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024. (Dok.Prahara)

Lebih lanjut, pada putaran kedua Garnier Men Liga TopSkor U-17 ini, hanya tim terbaik di setiap grup yang akan melaju ke babak selanjutnya.

"Karena pada putaran kedua ini hanya satu tim yang terbaik di setiap grup saja yang bisa memastikan lolos ke babak selanjutnya. Jadi kami targetkan setiap laga harus menang," kata Irfan.

"Latihan terakhir kondisi pemain kami sangat baik, komunikasi dan kekompakan tim juga sangat bagus, intinya kami sudah siap untuk memberikan performa yang terbaik di laga nanti," ungkapnya.

Selain itu, Irfan juga bersyukur anak asuhnya bisa mendapatkan tiga poin di laga pertama. Menurutnya itu menjadi modal penting bagi Prahara.

Sebagai informasi, pada laga perdana putaran kedua, Prahara berhasil menumbangkan ASIOP dengan skor 1-0 lewat gol dari Azraya Maulana.

"Alhamdulillah kami diputaran kedua diawali dengan kemenangan. Ini menjadi modal yang bagus buat tim. Hasil kemenangan ASIOP kemarin saya lihat membuat motivasi anak-anak menjadi meningkat," pungkasnya.

Jadwal Pertandingan Putaran Kedua Garnier Men Liga TopSkor U-17, Minggu, 2 Juni 2024:

STAR SOCCER vs RMD (Grup C)
BINA SENTRA vs ASIANA (Grup A)
PRAHARA vs DIKLAT ISA (Grup B)
NARAGA UNITED vs AFS (Grup C)
FARMEL vs CIPTA GEMILANG FA (Grup A)
OCEAN STARS vs ASIOP (Grup B)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat