sveosportu.com

Pelatih Asiana Berharap Timnya Dapat Perlawanan Ketat

- Pelatih Asiana, Astino Taufik berharap semifinal Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024 dapat menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Diketahui, Asiana lolos dari putaran kedua Grup A ke semifinal Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024 sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 9 poin atau tanpa kekalahan.

Di semifinal Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024, Asiana akan bertemu dengan Prahara yang juga menduduki puncak klasemen Grup B di putaran kedua lalu.

Pertandingan Asiana vs Prahara akan berlangsung di Lapangan Asiop Training Ground (ATG), Sentul, Bogor, Minggu (16/6/2024).

"Liga TopSkor ini sebenarnya bagus untuk pengembangan pemain karena kami latihan itu sepekan dan dapat aplikasikan di dalam pertandingan. Jadi semifinal ini saya harapkan mendapat lawan bagus dan pertandingan akan berjalan seru," ujar Astino Taufik.

Sebelumnya, pada laga pekan lalu di Grup A putaran kedua Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024, Asiana mampu mengalahkan Cipta Gemilang FA (CGFA) dengan skor 2-1.

Aksi perebutan bola pemain Asiana (putih) dan CGFA (merah) pada laga Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.
Aksi perebutan bola pemain Asiana (putih) dan CGFA (merah) pada laga ketiga putaran kedua Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024. (Sumargo Pangestu/)

Menurutnya pertandingan tersebut adalah salah satu laga terbaik selama perjalanan kompetisi Garnier Men Liga TopSkor U-17 musim ini.

"Sama seperti lawan kami di laga terakhir putaran kedua ini, CGFA, saya harap nanti mendapatkan yang seperti ini, pertandingan akan seru pastinya," ungkap Astino.

Astino mengaku kagum dengan penampilan CGFA. Menurutnya tim asal Karawang itu memberikan perlawanan yang sangat baik untuk pembelajaran para pemain.

"Kemudian persiapan kami jelang laga semfinal tentu tidak banyak, saya akan tetap fokus di fisik pemain dan akan ada sedikit evaluasi di taktikal juga," ia menambahkan.

Ia pun berpesan kepada para pemainnya jangan cepat berpuas diri, karena rintangan di pertandingan selanjutnya akan lebih berat.

"Saya harap pemain tetap kerja keras, jangan jemawa. Jangan merasa kita ini adalah tim kuat, karena terbukti di laga melawan CGFA ini kami juga mendapatkan tekanan," pungkasnya.

Jadwal Semifinal Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024
Lapangan ATG, Sentul, Bogor
Minggu, 16 Juni 2024

Asiana vs Prahara
RMD vs ASIOP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat