sveosportu.com

Pecah Telur, Urakan FC Raih Kemenangan Perdana

- Kemenangan perdana diraih Urakan FC di kompetisi Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Urakan FC sukses menundukkan Nusantara 2004 dengan skor 2-0 pada lanjutan Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Laga itu digelar di Lapangan ASIOP Training Ground, Sentul, Kabupaten Bogor, pada Minggu (28/4/2024) siang.

Adapun, dua gol Urakan FC seluruhnya diciptakan Rio Dwi Tawakkal pada menit ke-8 dan 42'.

Bisa dibilang, pemilik nomor punggung 9 Urakan FC itu menjadi pahlawan kemenangan untuk tim yang berbasis di Condet, Jakarta Timur.

Urakan FC vs Nusantara 2004.jpg
Laga Urakan FC (biru) versus Nusantara 2004 (orange) pada lanjutan Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024 di ASIOP Training Ground, Sentul, Minggu (28/4/2024). (Nizar Galang/Liga TopSkor)

Ini menjadi kemenangan perdana yang dihasilkan Urakan FC.  Pada enam laga sebelumnya yang mereka mainkan berakhir dua kali seri dan empat kekalahan. Kini, tim besutan Vicky Imansyah mengoleksi lima poin.

Vicky Imansyah, memberi respons perihal hasil positif yang mereka raih untuk kali pertama di Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

"Ini semua berkat sinergi satu sama lain, yang penting para pemain bisa bekerja keras, fokus, dan disiplin di posisi masing-masing," kata Vicky Imansyah seusai pertandingan.

Pahlawan kemenangan Urakan FC, Rio Dwi Tawakkal terpilih sebagai Man of The Match di laga ini.

Berkat dua golnya yang dicetak ke gawang Nusantara 2004, Rio Dwi Tawakkal terpilih sebagai Man of The Match di laga ini.

"Rio itu pemain yang memiliki kecepatan, namun supply dari gelandang sangat sedikit, kemungkinan memang karena transisi dari build up kurang berjalan baik karena kami latihannya kurang maksimal," kata Vicky Imansyah.

Soal hasil tak memuasakan yang diraih dalam lima laga terakhir, Vicky mengaku malau timnya terkendala dalam latiha .

"Karena jadwal latihan, karena ada yang sekolah, terkendala juga dengan cuaca, dan jarak. Memang pemain Urakan ini banyak dari luar Jakarta seperti Bogor dan Bekasi," ungkap Vicky Imansyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat