sveosportu.com

Trend Positif RMD Berlanjut Usai Tumbangkan APC

- Trend positif Remaja Masa Depan (RMD) dalam kompetisi Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024 masih berlanjut.

Terbaru, pada pekan ke-11 Grup Skor Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024, RMD  meraih kemenangan atas Akademi Persib Cimahi dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Kabupaten Bogor, Minggu (12/5/2024) pagi, gol kemenangan RMD diciptakan Muhammad Rana.

Pertandingan ini berjalan sengit. Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal babak pertama. Tidak sedikit peluang yang diciptakan RMD di laga ini. Namun, hanya satu gol yang tercipta.

"Memang di babak pertama kami memberikan kesempatan untuk pemain-pemain yang belum menjadi starter. Kami beri kesempatan mereka agar mereka bisa beradaptasi dengan tim utamanya," kata Mukhsin Alata seusai pertandingan.

APC vs RMD Garnier Men Liga TopSkor U-17.jpg
Duel antara RMD vs Akademi Persib Cimahi (APC) pada Grup Skor Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024, di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (12/5/2024). (Sumargo Pangestu/Liga TopSkor)

"Alhamdulillah di babak kedua masuk tim Utama kami bisa cetak gol dan itu hasilnya," Mukhsin Alatas menabahkan.

Torehan tiga poin ini, membuat RMD masih bertahan di puncak klasemen Grup Skor Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024 dengan mengoleksi 25 poin.

Tiga pertandingan sebelumnya yang dimainkan RMD berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Mukhsin Alatas menjawan soal catatan positif yang hingga kini berhasil diraih timnya.

"Ini semua hasil kerja keras anak-anak. Mereka latihan secara kolektif, kalau mereka tidak latihan secara baik maka hasilnya tidak akan seperti ini," tutur Mukhsin Alatas.

"Jadi walaupun sekolah pulang jam tiga sore mereka tetap berkumpul untuk latihan," tutur Mukhsin Alatas. Dari latihan yang kolektif itu chemistry antar pemain RMD tetap terjaga dengan baik," ucap Mukhsin.

Masih ada dua pertandingan sisa untuk RMD mengakhiri putaran pertama Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Meski begitu dua laga yang akan mereka lakoni  ke depan tidak mudah. RMD masih harus berhadapan dengan dua tim papan atas klasemen, yakni Prahara dan Bina Sentra.

"Semoga anak-anak bisa mempertahankannya, dua laga nanti juga lawannya tidak mudah mereka memiliki rekor yang bagus. Kami akan berusaha untuk meraih hasil terbaik," ungkap Mukhsin Alatas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat