sveosportu.com

Gatot Prasetyo Balik Kucing ke Persib untuk Lanjutan Liga 1 2020

  • Eks-pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo, diminta kembali menangani Maung Bandung. 
  • Gatot Prasetyo menerima pinangani Persib untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Luizinho Passos. 
  • Soal restu dari tempat kerjanya, pelatih Persib menjamin Gatot Prasetyo sudah mendapat restu. 

- Mantan pelatih kiper Persib Bandung pada musim 2019, Gatot Prasetyo, balik kucing atau kembali dipercaya menangani para kiper Maung Bandung.

Gatot diminta kembali melatih para kiper Persib karena Luizinho Passos berhalangan hadir untuk penyembuhan penyakitnya.

Status Gatot, mengisi kekosongan pelatih kiper hingg Luizinho Passos pulih dari sakit dan bisa kembali melatih Persib untuk persiapan kompetisi.

"Saya diminta Robert (Alberts) untuk membantunya melatih para kiper Persib, karena Passos belum bisa melatih," kata Gatot di Graha Persib, Selasa (29/9/2020).

Tanpa Passos, Alberts tak bisa menangani para kiper Persib. Karena itu Gatot diminta kembali mengasah para penjaga gawang Pangeran Biru.

"Jelas saya terpanggil untuk membantu Robert. Toh, musim ini saya mundur dari Persib karena ada regulasi di pemerintahan harus fokus," Gatot menuturkan.

Gatot pun berjanji bakal meneruskan program yang sudah disuntikkan Pasos pada I Made Wirawan, Teja Pakualam, dan Dhika Bhayangkara.

"Pastinya melanjutkan progam Pasos. Saya berkomunikasi dengannya bagaimana progam ke depannya agar terus berjenjang," Gatot menambahkan.

Bagaiman soal izin dari tempat kerjanya? Bukankah mundurnya Gatot dari Persib karena harus konsentrasi di tempat kerjanya Dispora Kota Bandung?

"Gatot sudah diizinkan oleh tempat kerjanya untuk kembali membantu Persib karena kami harus ditinggal Passos yang harus beristirahat," jelas Robert Rene Alberts.

Gatot, kata Alberts, berdasarkan program kerja yang sudah dibuatnya, harus terus berkoordinasi dengan Passos dalam menempa Made Wirawan dan kawan-kawan.

"Tapi, Gatot harus melakukan swab test dulu hari ini. Tidak boleh ada yang mendekat dengan tim tanpa menyelesaikan dulu swab test," ucap Robert Alberts.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Baca Juga Berita Persib Lainnya: 

Khawatirkan Pemain, Pelatih Persib Pasrah Jika Liga 1 Batal Digelar

Sejarah Hari Ini: Bepe Antar Persija Bungkam Persib di Lebak Bulus 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat