sveosportu.com

Geek Fam Amankan Tiket ke Playoff MPL ID Season 13

Geek Fam (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Geek Fam memastikan jika mereka mendapatkan satu tiket untuk berlaga di babak Playoff dari MPL ID Season 13.

Kepastian Geek Fam mendapatkan tiket untuk melangkah ke babak Playoff dari MPL ID Season 13 ditentukan pada Minggu (12/5/2024).

Kemenangan 2-0 atas RRQ Hoshi membuat Geek Fam sudah dipastikan tidak mungkin tergeser oleh tim manapun untuk mendapatkan tiket playoff.

Geek kini sudah mengemas 8 kemenangan dan enam kekalahan secara total dan masih akan memainkan dua laga ke depan.

Meski kalah di dua laga ke depan posisi Geek Fam tidak mungkin masuk ke zona gagal lolos playoff karena tim terakhir di ambang gagal playoff baru mengoleksi 5 kemenangan.

Sementara tim-tim rata-rata sudah memainkan 14 pertandingan dan hanya menyisakan dua pertandingan lagi di reguler season MPL ID Season 13.

Tiket playoff MPL ID Season 13 ini menjadi sangat berarti bagi runner up MPL ID Season 12 lalu tersebut.

Hal tersebut karena Baloyskie dkk sempat terseok-seok di awal musim dari MPL ID Season 13 bahkan sempat masuk di posisi nyaris gagal ke playoff.

Namun permainan gemilang Aboy dkk mampu membuat mereka mengamankan tiket playoff lebih cepat dari tim-tim lain.

Geek Fam juga masih berpeluang untuk mendapatkan upper bracket, namun semua tergantung pada hasil yang didapatkan oleh ONIC Esports pekan depan.

Masih ada tiga tiket ke playoff MPL ID Season 13 yang diperebutkan oleh lima tim yang masih bertanding di babak reguler season.

Sementara itu bagi tim Dewa United Esports, mereka sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak playoff dari MPL ID Season 13.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat