sveosportu.com

One Pride MMA 79 Sajikan Aksi Petarung Indonesia vs Cina

One Pride MMA

– One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 79 siap menyambangi Bali pada 7-8 Juni 2024. Event Ini bakal spesial karena menyajikan banyak pertarungan internasional di Pulau Dewata.    

One Pride MMA 79  King Size New Champion nantinya memang tidak hanya melangsungkan pertarungan nasional. Lebih dari itu, laga-laga internasional pun akan dihelat. 

Total sebanyak sembilan petarung MMA Indonesia dijadwalkan berhadapan dengan fighter-fighter asal Cina dalam oktagon One Pride digelar di Bali Art Center, Denpasar, awal bulan depan.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie mengatakan sembilan petarung Tanah Air siap memberikan yang terbaik menghadapi atlet-atlet MMA dari Negeri Tirai Bambu.

Mereka adalah Suwardi, Windri Patilima, Ronald Mastrana Siahaan, Firman Muharram, Gugun Gusman, Deni Daffa, Rama Supandi, Sukma Prawira, dan Mario Satya Wirawan. 

One Pride MMA 79 menjadi sangat spesial. Sebab kita akan mempunyai sembilan orang fighter, bertarung dengan sembilan fighter dari Cina,” ujar Anindra Ardiansyah Bakrie dalam keterangannya kepada awak media. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ardi Bakrie itu menjelaskan bahwa pertarungan-pertarungan internasional di One Pride MMA 79 disiapkan sebagai komitmen KOBI dalam menciptakan wadah combat sport yang kompetitif di negeri ini.  

Apalagi dengan adanya laga-laga melawan atlet internasional tentu bisa menambah jam terbang petarung-petarung Indonesia. Mereka diharapkan berprogres dengan melakoni laga internasional. 

“Yang disiapkan ini adalah cara bagaimana KOBI bersama dengan One Pride membuka wadah agar mereka dapat bertarung secara internasional dan mempunyai pengalaman-pengalaman baru,” kata Ardi Bakrie.

“Semoga dengan cara itu (para petarung Tanah Air) semakin dikenal, dan MMA Indonesia akan semakin baik,” ia menambahkan.  

Sebagai informasi, duel-duel yang digelar dalam One Pride MMA 79 dapat disaksikan langsung oleh fans dan penggemar olahraga tarung bebas di venue dengan membeli tiket hanya di aplikasi One Pride MMA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat