sveosportu.com

Para Pemain Timnas Indonesia Bikin Heboh PRJ 2024

Timnas Indonesia. (Hendy AS/Skor.id)

- Lima pemain Timnas Indonesia menghebohkan para penggemar di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Mereka adalah Edo Febriansah, Jack Brown, Marselino Ferdinan, Alfeandra Dewangga, dan Malik Risaldi.

Kuintet ini hadir di PRJ 2024 dalam rangka memeriahkan event "Meet and Greet bersama Timnas Indonesia" persembahan Indofood, Kamis (7/4/2024) sore.

Tak butuh waktu lama, ratusan penggemar langsung memadati area Rumah Indofood JFK 2024.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat euforia yang sangat besar setelah melonjaknya performa Timnas Indonesia belakangan.

Mulai dari keberhasilan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, finis di peringkat keempat Piala Asia U-23 2024 dan nyaris lolos ke Olimpiade 2024, hingga masuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Marselino Ferdinan, yang merupakan salah satu pilar penting tim Garuda di semua ajang tersebut, mendapat sambutan paling heboh dari penggemar di JFK, apalagi kaum hawa.

"Mewakili teman-teman pemain lainnya, saya merasa senang bisa hadir di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran pada hari ini. Kegiatan ini sangat positif bagi semua pihak," ujar mantan gelandang KMSK Deinze itu.

"Antusiasme para penggemar terhadap Timnas Indonesia menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional." tambahnya.

meet and greet timnas indonesia
Lima pemain Timnas Indonesia, Edo Febriansah, Jack Brown, Marselino Ferdinan, Alfeandra Dewangga, dan Malik Risaldi menghadiri event Meet and Greet di Jakarta Fair 2024, Kamis (4/7/2024). (Teguh Kurniawan/)

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bersama penggemar selama event Meet and Greet persembahan Indofood.

Mulai dari tanya-jawab, games, sesi foto, dan bagi-bagi hadiah. Meskipun cuaca kurang bersahabat karena guyuran hujan, semangat pengujung sama sekali tak luntur.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Indofood, Timnas Indonesia, dan para pengujung Rumah Indofood JFK 2024," kata Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, Fierman Authar.

"Pengunjung yang juga merupakan penggemar sepak bola tanah air memperoleh pengalaman berkesan, yakni berbicang dan main games bersama para pemain Timnas," lanjutnya.

Sementara, Marsal Irwan Masita selaku Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia, menambahkan, "Kami sangat senang dan menyambut baik kegiatan hari ini. Apalagi Indofood CBP melalui Indomilk adalah sponsor resmi yang telah mendukung perjuangan Timnas Indonesia.

Rumah Indofood akan terus ada di Jakarta Fair Kemayoran 2024 hingga 14 Juli mendatang.

Adapun Timnas Indonesia akan memulai perjuangan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 5 September.

Mereka satu grup dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan Cina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat