sveosportu.com

Harley-Davidson Dirt Road Track 2024 Rambah 3 Medan Berat

Harley Davidson "Dirt. Road. Track" 2024 hadirkan tantangan tersendiri saat melaju di medan tanah atau dirt (Dok. Harley-Davidson Indonesia).

– Iterasi ketiga dari kegiatan touring bertajuk “Dirt.Road.Track” persembahan Harley-Davidson diadakan dari tanggal 21-22 Mei 2024 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand

Meningkatkan keberhasilan dari dua edisi sebelumnya, edisi 2024 dihadiri peserta dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong dan India.

Kegiatan dua hari yang imersif tersebut dihadiri oleh media, content creators, dan para pelanggan yang terpilih melalui lomba test ride di media sosial. 

Media Day diadakan pada 21 Mei 2024, sedangkan pelanggan bersama staf diler terpilih mencoba sepeda motor pada keesokan harinya, 22 Mei 2024.

Para peserta melaju melalui batas dengan lini Harley-Davidson tahun 2024 terbaru berperforma tinggi, di antaranya lini Sport, Cruiser, Touring dan Adventure Touring.

Peserta Dirt.Road.Track 2024 di Pattaya berpose bersama sebalum touring di tiga medan menantang (Dok. Harley-Davidson Indonesia).
Peserta Harley-Davidson Dirt.Road.Track 2024 di Pattaya berpose bersama sebalum touring di tiga medan menantang (Dok. Harley-Davidson Indonesia).

Berdasarkan rilis resmi yang dterima Sabtu (8/6/2024), setelah sesi panduan produk dan protokol keamanan yang komprehensif, peserta dibagi menjadi tiga grup.

Mereka mengendarai lini sepeda motor Harley-Davidson yang beragam di tiga medan berbeda: dirt (tanah), road (jalanan) dan track (sirkuit), dengan bimbingan instruktur Harley-Davidson bersertifikasi.

Para pengendara kemudian memulai perjalanan melintasi lanskap hijau Pattaya yang indah, sambil mengendarai lini sepeda motor dari brand yang ikonik ini, termasuk Street Glide dan Road Glide terbaru.

Tidak ketinggalan pula model Harley-Davidson 2024 lainnya, yakni Grand American Touring terbaru. 

Peserta Harley-Davidson Dirt.Road.Track 2024 beraksi di sirkuit (Dok. Harley-Davidson Indonesia).
Peserta Harley-Davidson Dirt.Road.Track 2024 beraksi di Sirkuit Bira, Pattaya, Thailand (Dok. Harley-Davidson Indonesia).

Para pengendara kemudian berkesempatan mencoba lini sepeda motor Sport dan Touring terbaru seperti CVO Road Glide ST terbaik di sirkuit balap. 

Sedangkan model Pan America 1250 Special diuji di medan dirt yang penuh tantangan, menampilkan kemampuan dari sepeda motor ini. 

Lini terbaru yang ikut serta juga termasuk Fat Boy, Street Bob, Low Rider ST, Breakout, Nightster, dan Sportster. 

Selain itu, Harley-Davidson bekerja sama dengan merek action camera, Insta 360, untuk memberikan kesempatan mengambil konten yang bagus dari para pengendara selama kegiatan ini.

Para peserta juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk melihat secara langsung paintwork edisi terbatas Tobacco Fade 2024 terbaru dari Enthusiast Collection yang ditampilkan untuk media dan pelanggan.

Model 2024 terbaru sekarang sudah hadir dan tersedia untuk test ride di diler resmi Harley-Davidson untuk pasar Asia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat