sveosportu.com

10 Pemain Bali United Imbangi Borneo FC

bali united vs borneo fc

- Bali United hanya bisa mendapatkan hasil imbang saat menjamu Borneo FC pada leg pertama perebutan tempat ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5/2024) malam WIB.

Dalam laga itu, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United, juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Eber Bessa terkena kartu merah pada menit ke-60.

Tentunya ini menjadi hasil positif bagi tim Pesut Etam, julukan Borneo FC, untuk menghadapi leg kedua. Mengingat, leg kedua akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, 30 Mei nanti.

Babak Pertama

Pertandingan langsung berjalan dengan tempo cepat sejak menit awal. Jual-beli serangan pun terjadi di antara kedua tim.

Beberapa peluang pun dihasilkan. Salah satunya adalah tendangan I Kadek Agung Widnyana yang mendapatkan umpan dari Ilija Spasojevic, namun bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Borneo FC, Angga Saputro.

Kemudian Eber Bessa juga memberikan ancaman lewat tendangan bebasnya, tapi bola masih menyamping di sisi kanan gawang.

Borneo FC juga punya peluang. Umpan silang Terens Puhiri nyaris membuat Jajang Mulyana melakukan gol bunuh diri. Beruntung bagi Bali United, bola masih melenceng dari gawang.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim gagal mencetak gol pada babak pertama.

Babak Kedua

Pada babak kedua, pertandingan kembali berjalan sengit. Masing-masing tim masih menampilkan permainan menyerang.

Sayang, Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Eber Bessa terkena kartu merah pada menit ke-60.

Unggul jumlah pemain, Borneo FC mencoba untuk mendominasi permainan. Tapi para pemain Bali United juga tampil solid untuk menjaga gawangnya dari kebobolan.

Hingga babak kedua usai, skor tetap tanpa gol bagi kedua tim.

Susunan Pemain Kedua Tim

Bali United: 1-Adilson Maringa; 33-I Made Andhika Wijaya, 73-Jajang Mulyana, 24-Ricky Fajrin, 4-Elias Dolah; 10-Eber Bessa, 18-I Kadek Agung, 71-M. Luthfi Kamal; 41-Irfan Jaya, 47-Rahmat Arjuna, 9-Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Borneo FC: 1-Angga Saputro; 15-Leo Guntara, 54-Muhammad Alfharezzi Buffon, 56-Muhammad Fajar Fathur Rahman, 6 Silverio; 19-Adam Alis, 8-Kei Hirose, 80-Willem Jan Pluim; 14-Stefano Lilipaly, 28-Terens Owang Puhiri, 91-Felippe Cadenazzi

Pelatih: Pieter Huistra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat