sveosportu.com

Playoff NBA 2024: Buzzer Beater Murray Bungkam Lakers

Jamal Murray-Denver Nuggets

Jamal Murray menjadi pahlawan Denver Nuggets atas Los Angeles Lakers pada Game 2 Playoff NBA 2024. Tim juara bertahan menang 101-99 atas LeBron James dan kolega. 

Murray membuat buzzer beater krusial dalam pertandingan di Ball Arena. Saat waktu tersisa empat detik dan skor imbang 99-99, ia melakukan drive ke pertahanan Lakers.

Sang guard kemudian mampu mengecoh Anthony Davis untuk melepaskan tembakan fadeaway sebelum buzzer tanda game berakhir berbunyi yang memastikan kemenangan Nuggets. 

Aksi tersebut membuat Ball Arena bergemuruh. Jamal Murray pun dikerubuti rekan-rekannya yang untuk berselebrasi. Buzzer beater-nya itu membuat Denver Nuggets kini unggul 2-0 atas Lakers.

Pada Game 1, dua hari sebelumnya, skuad asuhan Michael Malone juga mampu mengalahkan LA Lakers, 114-103. Tentunya ini membuat kans Nuggets mempertahankan gelar terjaga.

“Saya menguasai bola dengan hanya sisa beberapa detik, dan saya tahu begitu saya membuat beberapa (tembakan), yang satu ini harus masuk. Saya mengalahkannya (Davis), melepaskan tembakan dan saya bersyukur itu satu dari yang sedikit yang berhasil,” ujar Murray setelah pertandingan.

Pebasket asal Kanada tersebut memang tidak dalam performa terbaik melawan Lakers di game kedua. Ia gagal 13 kali dalam 16 percobaan tembakan awal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat