sveosportu.com

Holiday on Wheels: East Java Cruising Jelajahi Pulau Jawa

Touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising libatkan berbagai kendaraan terbaru dengan fitur canggih (Dede Sopatal Mauladi).

– Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memulai perjalanan lintas Pulau Jawa dengan agenda touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising

Rangkaian tur ini jadi bagian pre-event IIMS 2025 dan sekaligus menunjukkan komitmen Dyandra Promosindo untuk memeriahkan IIMS Surabaya 2024 di Grand City Surabaya, 29 Mei-2 Juni 2024.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam keterangan resminya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini.

“Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami.”

“Dan juga mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kami bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya,” ujar Daswar.

Holiday on Wheels: East Java Cruising menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo. 

Tur kali ini menggunakan kendaraan unggulan antara lain Chery Tiggo 5X dan Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X dan WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, Wuling Alvez, dan Wuling Almaz Hybrid.

Agenda ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips & trick safety driving untuk perjalanan yang aman dan nyaman.

Dan juga, kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut. 

Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai APM yang hadir di IIMS Surabaya 2024," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2024

"Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pencinta otomotif untuk menjelajahi keindahan Pulau Jawa,“ Rudi menambahkan. 

Holiday on Wheels Jajal Fitur Canggih Berbagai Brand Mobil

Pemilihan berbagai brand ini bukan tanpa sebab. Deret fitur dalam unit yang digunakan terpilih jadi fitur yang diandalkan untuk mendukung kegiatan touring dengan nyaman dalam berkendara jarak jauh. 

Mobil-mobil ini menawarkan berbagai fitur canggih. Chery Tiggo 5X dan 8 Pro mengandalkan ADAS yang lengkap.

Sementara Tiggo 8 Pro menambahkan kemewahan dengan Wireless Android Auto dan Apple CarPlay serta jok memori. 

Honda BR-V N7X dan WR-V memiliki fitur Honda Sensing untuk keamanan berkendara serta Remote Engine Start untuk memudahkan menyalakan mesin dari jauh.

MG HS i-Smart pun tidak mau kalah dengan Internet Mobile, Voice Command, ADAS, dan kamera 360 derajat. 

Suzuki XL7 tampil modern dengan Touch Screen E-Mirror dan Head Unit layar sentuh. 

Inovasi lainnya juga ditawarkan Wuling Alvez dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) yang kekinian. 

Sementara Wuling Almaz memanjakan pengguna dengan fitur Traffic Jam Assistance (TJA) dan Wuling Indonesian Command (WIND) untuk kendali suara berbahasa Indonesia.

BAZE menawarkan fitur unik seperti 3 Mode (Driving, Leisure, Sleeping), Moonroof, Pantry Facility, dan Spacious Storage Facility yang berfokus pada kenyamanan penumpang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat