sveosportu.com

HOK Corner di Grapari Manjakan Pemain dengan Fasilitas Ini

Honor of Kings masuki tahapan pra-registrasi (Level Infinite)

- Nuon Digital Indonesia bersama Telkomsel menggelar peluncuran gim Honor of Kings GraPARI Corner pada Rabu (10/7/2024) di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

HOK GraPARI Corner diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana dan Country Manager Level Infinite Agung Chaniago.

Melalui kehadiran HOK di game corner GraPARI, Nuon membawa semangat HOK lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan pengalaman bermain gim HOK di GraPARI.

Untuk awalnya Honor of Kings GraPARI Corner akan hadir di GraPARI Gedung Merah Putih dan akan menyusul di beberapa lokasi lagi.

Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, Hok Corner juga akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya.

Sejumlah GraPARi yang akan memiliki Honor of Kings Corner yaitu GraPARI Central Park mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar.

Di HOK Corner yang berada di GraPARI pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin Hok secara gratis saat berada di keempat GraPARI tersebut.

Hal ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penikmat gim di seluruh Indonesia dan memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

Level Infinite yang merupakan brand gaming milik publisher terkemuka, Tencent Honor of bersama Nuon dan Telkomsel sebelumnya menyelenggarakan Grand Launching Hends of Kings di Nuon dan Telkomsel pada Kamis (20/6/2024).

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti media fun match, community tournament, mini games, yang turut dimeriahkan oleh tim esport binaan Nuon dan Dunia Games, Kagendra.

Pada minggu pertama perilisannya, Hok telah berhasil menempati peringkat satu di Google Play dan Appstore. Ayo unduh Honor of Kings secara resmi melalui Google Play Store dan App Store.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat