sveosportu.com

HOK Sajikan Game MOBA dengan Tingkat Kesulitan Ini

Honor of Kings (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Game bergenre MOBA terbaru Honor of Kings telah resmi mengumumkan meluncur secara global pada Kamis (20/6/2024).

Setelah meluncur pada Kamis (20/6/2024), Honor of Kings menggelar festival di sejumlah titik di Indonesia salah satunya adalah di Tunjungan Plaza Surabaya.

Dalam Grand Launching pada Jumat (21/6/2024) Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago menyebut salah satu keunggulan dari game HOK adalah pada gameplay.

Dalam presentasinya, Agung Chaniago menyebut jika tingkat kesulitan di dalam game Honor of Kings hanya berada di dalam tingkatan yang menengah.

Hal tersebut jika dibandingkan dengan game dengan genre MOBA yang lain yang sudah beredar di Indonesia maupun secara global.

Setelah memainkan game Honor of Kings sendiri, merasakan jika game ini memang tidak terlalu membutuhkan gameplay dan strategi yang sedemikian rupa.

Hal tersebut terlihat dari lamanya game yang hanya berada di kisaran menengah yakni di angka 15 hingga 20 menit saja.

Namun hal tersebut tidak membuat keseruan di dalam memainkan game yang sudah ada sejak tahun 2015 ini menjadi biasa saja.

Justru keseruan dalam memainkan game Honor of Kings yang bergenre MOBA ini tetap tidak dihilangkan sama sekali.

Terlebih lagi, hal ini justru membuat daya yang digunakan dalam memainkan game ini menjadi lebih hemat dan pemain bisa memainkan lebih banyak pertandingan.

Salah satu yang juga menjadi andalah dari Honor of Kings adalah game mereka yang sudah diatur sedemikian rupa untuk smartphone.

Jadi nantinya di smartphone apa pun yang memainkan Honor of Kings, akan mendapatkan pengalaman bermain HOK dengan kualitas terbaiknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat