sveosportu.com

Hugh Jackman Ungkap Bagian Tersulit di Deadpool & Wolverine

Aktor asal Australia Hugh Jackman menyebut konsumsi makanan menjadi bagian tersulit saat pembuatan film Deadpool & Wolverine. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

– Pada 26 Juli 2024 nanti, bioskop di seluruh dunia akan kembali menyaksikan Hugh Jackman memerankan karakter Wolverine, mutan yang diciptakan oleh Lein Wein dan John Romita Sr dalam alur cerita Deadpool & Wolverine, sebuah film yang diproduksi oleh Studio Marvel.

Sebelumnya, Oktober 2022, media sosial meledak setelah konfirmasi Jackman atas peran yang dimainkannya sejak tahun 2000 dengan film X-Men, yang siklusnya diakhiri dengan Logan pada tahun 2017 yang disutradarai oleh James Mangold. 

Alur ceritanya dinominasikan untuk Oscar untuk Skenario Asli Terbaik, terinspirasi oleh Old Man Logan, sebuah komik terbitan 2009 oleh Marvel.

Mengenai kembalinya ini, Hugh Jackman mengaku kepada majalah People bagian tersulit dalam mengulangi perannya sebagai Wolverine, saat aktor Australia tersebut menerima Rekor Dunia Guinness pada tahun 2017 untuk waktu terlama memainkan karakter yang sama. 

“Ketika saya melakukannya lagi, itu sangat menyenangkan, dan saya bersemangat,” tutur aktor yang kini sudah berusia 55 tahun itu. 

“Awalnya, tubuh saya sedikit sakit, tetapi saya sangat senang karena tubuh saya masih merespons. Dan saya menyadari betapa baiknya itu untuk otak.” 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat