sveosportu.com

Gundogan-Rudiger Ajarkan Chant Jerman ke Aktor Hollywood

Dua pemain Timnas Jerman Ilkay Gundogan dan Antonio Rudiger mengajari aktor Martin Lawrence dan Will Smith chants fan sepak bola. (Jovi Arnanda/Skor.id)

– Pada 14 Juni nanti, Piala Eropa 2024 akan dimulai di Jerman. Selama pertandingan, Anda akan mendengar para penggemar bersorak dengan nyanyian (chant) seperti Oh, how beautiful!, Give it another try!, atau Come on, Germany scores a goal

Dua pesepak bola tim tuan rumah Jerman, Ilkay Gundogan dan Antonio Rudiger, ternyata peduli dan ikut mempersiapkan penggemar untuk nyanyian-nyanyian populer ini. 

Cara Gundogan, gelandang tengah yang bermain untuk FC Barcelona, dan Rudiger, yang baru saja mengantar Real Madrid CF juara Liga Champions, ini terbilang unik dan menarik. 

Dalam video lucu yang dibagikan di berbagai platform media sosial, kedua pesepak bola top dunia tersebut berperan sebagai guru menyanyi. Uniknya, penerima pelajaran menyanyi itu tidak lain adalah aktor hebat Hollywood yang juga komedian Will Smith dan Martin Lawrence

“Kami menghormati Anda semua. Inilah beberapa buktinya,” kata Gundogan di awal video. Rudiger kemudian menyenandungkan lagu Bad Boys milik band reggae Inner Circle. 

Lagu Bad Boys sendiri pertama dirilis pada 1987. Lagu ini meledak saat dirilis ulang pada 1993 hingga kemudian menjadi opening theme film TV Amerika, Cops

Dua tahun berselang, 1995, lagu Bad Boys menjadi theme song untuk franchise film layar lebar berjudul sama yang dibitangi Smith dan Lawrence hingga kini. 

Rudiger menyanyikan lagu itu sebagai referensi untuk film terbaru Bad Boys: Ride or Die yang tayang perdana di Berlin pada awal Juni dan akan dirilis di bioskop seluruh Jerman mulai 5 Juni. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat