sveosportu.com

Dua Kota Siap Menggelar ISOPLUS Run Series 2024

Jakarta dan Surabaya Siap Menggelar ISOPLUS Run Series 2024

- Isoplus kembali menggelar Isoplus Run Series 2024 setelah sukses pada tahun sebelumnya, dengan acara yang akan dilangsungkan di dua kota besar Indonesia, yaitu Jakarta pada 6 Oktober 2024 dan Surabaya pada 20 Oktober 2024.

Tema untuk Isoplus Run tahun ini adalah "UNLOCK YOUR GREATNESS", yang menawarkan berbagai kategori lari seperti 5K, 10K, Half Marathon, dan Kids Dash.

Acara ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif di tengah meningkatnya kesadaran akan kesehatan masyarakat Indonesia.

Pendaftaran untuk Isoplus Run 2024 akan dibuka secara online melalui situs resmi http://www.Isoplusrun.com mulai tanggal 3 Juli 2024. Biaya pendaftaran bervariasi, dimulai dari Rp 150.000,- untuk Kids Dash, hingga Rp 575.000,- untuk kategori Half Marathon.

Terdapat juga opsi bundling untuk mengikuti dua acara di Jakarta dan Surabaya dengan harga yang berbeda-beda, ini mencerminkan komitmen untuk menyediakan pengalaman lari yang beragam bagi semua peserta.

Isoplus Run Series juga dipersembahkan sebagai acara yang ramah bagi para fun runners dan pelari pemula.

Dengan waktu cut off yang lebih panjang, acara ini menekankan pada lingkungan yang aman dan menyenangkan untuk semua peserta, menciptakan suasana festival yang bisa dinikmati baik oleh pelari maupun keluarga mereka. Stasiun isotonic dan air tersedia lebih banyak dari biasanya untuk memastikan hidrasi yang optimal bagi para pelari.

Ditemui dalam acara pres conference Isoplus Run 2024, Joshua Gunawan, Marketing Manager Ready to Drink Beverages Wings Group Indonesia, menjelaskan bahwa Isoplus Run Series tahun ini menawarkan pengalaman yang berbeda dengan ekspansi ke dua kota dan penambahan kategori Half Marathon di Surabaya.

Program "21 DAYS CHALLENGE" juga ditawarkan, di mana peserta yang mendaftar untuk paket bundling dua kota memiliki kesempatan untuk mendapatkan pelatihan langsung dari pelatih lari profesional serta rencana nutrisi dan hidrasi khusus.

“Kami memfasilitasi mereka yang ingin meraih personal best-nya dalam hal waktu maupun jarak yang ditempuh. Ini menjadi added value yang kami berikan bagi para Isoplus Squad,” ujar Joshua Gunawan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat