sveosportu.com

Jalan Panjang Tim MLBB Indonesia Menuju IESF WEC 2024

IESF World Esports Championship. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Jalan panjang harus dilalui timnas Mobile Legends Indonesia jika ingin lolos ke gelaran IESF World Esports Championship 2024.

Tim Fnatic ONIC Esports berhasil jadi juara Seleknas IESF Riyadh 2024. Artinya, Fnatic ONIC Esports akan jadi wakil Indonesia untuk kualifikasi gelaran IESF World Esports Championship 2024.

Tim Fnatic ONIC Esports akan menjadi timnas Mobile Legends Indonesia, meski ada jalan panjang yang harus dilalui sebelum lolos ke gelaran utama.

Pertama, Indonesia harus bersaing di Kualifikasi Asia Tenggara terlebih dahulu, diikuti oleh sembilan negara.

Kualifikasi Asia Tenggara IESF World Esports Championship 2024 akan dihelat secara daring alias online pada 22-24 Juni 2024 mendatang.

Lima tim teratas akan lolos ke babak selanjutnya, yaitu Kualifikasi Asia dan Oseania IESF World Esports Championship 2024.

Akan ada 16 negara yang ikut di Kualifikasi Asia dan Oseania, mulai dari tim-tim Asia Tenggara, Oseania, Asia Selatan, Asia Barat, Asia Timur, hingga Asia Tengah.

Kualifikasi ini akan dihelat secara offline alias langsung di Chengdu, Cina, pada 6-14 September 2024 mendatang.

Lima negara teratas baru kemudian lolos ke gelaran utama IESF World Esports Championship 2024.

Perhelatan utama IESF World Esports Championship 2024 akan diikuti oleh 16 negara, pada 11-19 November 2024, di Riyadh, Arab Saudi.

Apakah Indonesia akan mampu lolos ke babak utama dan jadi juara?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat