sveosportu.com

Jersey Kandang Liverpool 2024-2025 Kental Sejarah Tim 1984

Seragam baru Liverpool untuk musim 2023-2024 dari Nike. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

– Hampir selalu menjadi yang pertama keluar dalam hal pengungkapan seragam musim depan, karena alasan tertentu yang belum diketahui, Liverpool FC sekali lagi menjadi yang terdepan, meluncurkan seragam kandang baru mereka untuk musim 2024-2025. 

Sepertinya, jersey ini akan menjadi yang terdepan namun juga sekaligus yang terakhir dari Nike untuk The Reds menyusul laporan bahwa Adidas akan mengambil alih posisi penyuplai seragam Liverpool mulai musim 2025-2026. 

Bernuansa retro, seragam kandang baru Liverpool ini sekilas menampilkan desain garis-garis. Namun jika dilihat lebih dekat justru memperlihatkan pola kuning krom dari moto klub: You'll Never Walk Alone (YNWA) yang terukir di bahan kaus. 

Cita rasa retro dari kemeja ini berlanjut dengan kerah unik yang menonjolkan detail tradisional kuning dan merah. 

Tampilannya mengacu pada kerah ikonik yang dikenakan oleh tim Liverpool pada 1984 yang dipimpin oleh Joe Fagan, yang mengangkat Piala Eropa (kini Liga Chaampions) di Roma pada tahun itu dengan mengenakan seragam asli ini untuk menyelesaikan treble. Baik kemeja maupun celana pendeknya memiliki panel samping berwarna kuning dan putih. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat