sveosportu.com

Jersey Tim-tim Puma 2024 Sarat Teknologi Inovatif

Puma belum lama ini merilis seragam tahun 2024 milik tim-tim nasional sepak bola (ki-ka): Swiss, Serbia, Islandia, Rep. Ceko, dan Austria. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

– Menjelang Euro 2024, merek-merek apparel telah meluncurkan seragam tim nasional terbaru mereka, belum lama ini. Setelah Adidas dan Nike, akhir Februari lalu giliran Puma memamerkan jersey terbaru untuk tim-tim nasional sepak bola Austria, Republik Ceko, Islandia, Serbia, dan Swiss (Islandia menjadi satu-satunya tim yang tidak lolos ke Euro 2024 di Jerman, 14 Juni – 14 Juli mendatang). 

Fokus Puma pada desain terbarunya ini adalah pendekatan templat, dengan versi otentik yang dibuat dari teknologi Ultraweave ultra-ringan yang inovatif dari Puma. Sedangkan kaus replika dibuat dengan teknologi Re:Fibre alias serat daur ulang. 

Koleksi kaus baru untuk tim-tim nasional Austria, Republik Ceko, Islandia, Swiss, dan Serbia merangkul keunikan alam dan budaya masing-masing negara. Desain-desain ini tidak hanya merayakan kekayaan warisan masing-masing negara tetapi juga memastikan hubungan emosional yang langgeng untuk generasi mendatang.

Proses Re:Fibre yang digunakan pada jersey replika berfokus pada limbah tekstil sebagai sumber bahan utama untuk membuat tekstil baru. 

Bahan daur ulang dapat digunakan untuk didaur ulang berulang kali tanpa kehilangan kualitas, menjadikan Re:Fibre solusi jangka panjang untuk mendaur ulang limbah tekstil poliester. 

Prosesnya menggunakan bahan poliester apa pun. Misalnya mulai dari potongan pabrik, barang rusak hingga pakaian bekas, yang memungkinkan pakaian baru didaur ulang dari tekstil warna apa pun menjadi warna apa pun yang diinginkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat