sveosportu.com

Jiexpo Kemayoran Jadi Venue Babak Playoff MPL ID S11

MPL Indonesia Season 11. (Grafis Hendy AS/Skor.id)

  • MPL Indonesia baru saja mengumumkan venue yang akan digunakan untuk babak playoff melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (24/3/2023).
  • Pada unggahannya tersebut, MPL Indonesia mengumumkan bahwasanya venue untuk babak playoff di musim ini adalah Jiexpo Kemayoran Hall D2.
  • Pihak MPL Indonesia juga telah memastikan tiket untuk babak playoff juga sudah bisa didapatkan pada tanggal 25 Maret 2023 mendatang melalui Blibli.

- MPL Indonesia Season 11 akan segera menyelesaikan pekan keenam atau babak regular season pada Minggu (26/3/2023) mendatang.

Dimana dengan usainya babak regular season MPL Indonesia Season 11 ini tentunya akan segera menginjak babak selanjutnya yaitu babak playoff yang sudah ditunggu para penggemar Mobile Legends di seluruh Indonesia.

Menariknya pada babak playoff nanti, MPL Indonesia baru saja mengumumkan venue untuk babak playoff yang akan digunakan melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (24/3/2023).

Pada unggahannya tersebut, MPL Indonesia mengumumkan bahwasanya venue untuk babak playoff di musim ini adalah Jiexpo Kemayoran Hall D2.

Jiexpo Kemayoran Hall D2 sendiri memang kerap digunakan sebagai venue babak playoff dari MPL Indonesia, dimana pada musim lalu gelaran playoff juga digelar di tempat yang sama.

Pihak MPL Indonesia juga telah memastikan tiket untuk babak playoff juga sudah bisa didapatkan pada tanggal 25 Maret 2023 mendatang melalui Blibli.

Sementara ini terdapat beberapa tim yang sudah mengamankan slot menuju ke babak playoff, salah satunya adalah ONIC Esports yang sudah memastikan tempatnya di Upper Bracket playoff MPL Indonesia Season 11 setelah kokoh di puncak klasemen.

Satu slot tersisa untuk Upper Bracket juga masih akan diperebutkan oleh dua tim yaitu RRQ dan Geek Slate, yang mana kedua tim ini akan saling bersua pada Jumat (24/3/2023).

Pada sisi yang lain peluang menuju ke babak playoff juga masih akan menjadi rebutan bagi tim-tim seperti Bigetron Alpha, Alter Ego, dan Rebellion Zion yang kini menempati posisi 5-7 klasemen.

Ketiga tim tersebut masih mempunyai peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak playoff dan akan memperebutkan slotnya di pekan keenam MPL Indonesia Season 11 ini.

Source: Instagram MPL Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat