sveosportu.com

Jordan Stadium 90 Motion Tonjolkan Warna Cerah

“Motion Logo” Jordan Stadium 90 akan hadir akhir tahun 2024 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Sneaker Jordan Stadium 90 terus menjadi yang terdepan sebagai penawaran gaya hidup utama dari merek tersebut, setidaknya dalam ruang hybrid. 

Para kreatif untuk lini cetak Jordan Stadium ini jelas bermaksud menyoroti siluet fusi tersebut dengan koleksi yang akan datang.

Hal itu karena Jordan Stadium 90 kini bergabung dengan paket "Motion" bersama dengan Jordan Legacy 312 Low.

Bandingkan sepatu ini dengan “Motion Logo” Legacy 312 Low, dan mustahil untuk tidak menemukan persamaannya. 

Tidak hanya sneaker ini juga hadir dengan logo Jumpman yang di-vektorisasi, paletnya juga identik dengan Legacy 312 Low.

Corak “Sail”, “University Red”, dan “University Blue” berlawanan dengan panel kulit serba-putih. 

Meskipun inspirasi sebenarnya di balik branding baru ini masih belum dapat dikonfirmasi, nuansa tersebut menunjukkan narasi kemunduran, yang merinci bagaimana MJ berubah dari fenomena Chapel Hill menjadi legenda Chicago.

Rilis musim gugur untuk “Motion Logo” Jordan Stadium 90 akan dibanderol dengan harga 120 dolar AS (Rp1,9 juta) pada saat kedatangan. 

Sub-label milik Nike dan Michael Jordan ini berfokus pada kemajuan teknologi dan menyediakan model sepatu kets terbaik untuk para penggemar.

Label terus memperbarui model sepatu kets sebelumnya dan memperkenalkan model baru ke dunia. 

Jordan Stadium 90 rilis pada akhir tahun 2023 lalu. Sepatu kets Nike Jordan Stadium 90 White/Sail adalah siluet perdana yang diperkenalkan dalam jajaran hybrid.

Awal 2023, merek Jordan secara tidak resmi mengumumkan 2023 sebagai "Tahun Jordan" sebagai penghormatan kepada nomor punggung legendaris Michael Jordan.

Mereka terus merayakannya dengan merilis makeover ikonik pada model sepatu kets yang sudah ada sebelumnya dan dengan memperkenalkan siluet baru ke garis keturunan.

Setelah ini mengumumkan perilisan Tatum 1 bekerja sama dengan Jayson Tatum, label eponymous Michael Jordan meluncurkan foto sneaker dari model sneaker Stadium 90.

Jordan Brand adalah rumah bagi beberapa model sepatu kets paling ikonik sepanjang masa.

Namun, tambahan terbaru untuk garis keturunan sneaker memberi penghormatan kepada veteran label swoosh legendaris Tinker Hatfield dan masa jayanya pada era 1990-an.

Sneaker Jordan Stadium 90 terinspirasi dari era 1990-an dan menampilkan beberapa motif Tinker Hatfield.

Sneaker ini juga mengambil inspirasi dari Air Jordan 5 tahun 1990-an, yang terinspirasi oleh jet tempur Inggris.

Dan, merupakan siluet pertama dalam garis keturunan sepatu kets Air Jordan yang menampilkan busa cetakan pada bagian atas dan tapak tembus pandang.

Siluet Air Jordan 5 begitu segar, sehingga menginspirasi banyak sepatu kets hybrid, termasuk Jordan 6 Rings dan Dub Zero. 

Model sneaker Jordan Stadium 90 meningkatkan daftar model hybrid.

Bagian atas dari model sepatu kets Stadium 90 dibuat dari campuran jaring, suede, dan kulit dan telah ditampilkan dalam makeover "White/Sail" untuk debutnya.

Siluetnya menampilkan tampilan bersih dan modern. Menampilkan beberapa desain asli Tinker Hatfield, seperti garis gigi hiu pada kaki depan, panel kaki tengah terjaring, dan branding tumit "Nike Air".

Siluetnya juga menampilkan desain swoosh unik yang ditempatkan pada dinding samping dalam warna abu-abu dan tab lidah Stadium 90 baru, yang dirancang khusus untuk siluet itu.

Untuk menambah kenyamanan, siluet ini juga menampilkan bantalan bawah kaki Formula 23 merek Jordan, bersama dengan treatment Sail suede pada overlay.

Sneaker ini sebagian besar terinspirasi oleh sukses komersial terbesar Tinker Hatfield di bawah label swoosh, Nike Air Max 90, yang desainnya mirip dengan desain terbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat