sveosportu.com

Jose Mourinho Promosikan Koleksi Kedua Adidas x JJJJound

Pelatih baru Fenerbahce, Jose Mourinho, bergaya dalam iklan produk apparel terbaru Adidas Originals x JJJJound (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Awal tahun ini, Adidas Originals dan studio desain yang berbasis di Montreal, JJJJound, merilis dua warna kolaboratif sepatu Adidas Samba yang tidak lekang oleh waktu.

Setelah itu, mereka kembali berkolaborasi dengan menghadirkan koleksi fashion terbaru yang tidak lama lagi akan hadir di pasaran. 

Adidas dan JJJJound bahkan menggandeng pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho, dalam kampanye kolaborasi kedua ini.

Menjelang mengambil alih kepemimpinan di klub barunya, Fenerbahce, Jose Mourinho meluangkan waktu untuk bekerja sama dan mempromosikan koleksi terbaru dari kolaborasi Adidas Originals x JJJJound

Koleksi Adidas Originals by JJJJound yang kedua ini mengacu pada estetika sepak bola klasik dengan penawaran tujuh potong pakaian, aksesori, dan alas kaki.

Koleksi ini terinspirasi dari warisan produk olahraga Three Stripes (sebutan logo Adidas) dan didorong oleh komitmen terhadap penyampaian cerita yang autentik. 

Koleksi baru Adidas Originals x JJJJound ini diberi judul JJJJound Samba berikutnya, yang dibuat dalam warna tonalkhaki dengan upper suede berbulu, lidah yang serasi, serta outsole karet. 

Pilihan pakaiannya dirancang dengan baik oleh ahlinya, mencakup track top serba-hitam dan celana track yang serasi, jersey putih berwarna dan tas pesawat hitam, perlengkapan sepak bola, serta tas co-branded. 

Terdapat pula track top serba-hitam serta sepasang celana track yang serasi, jersey putih berwarna dan tas pesawat hitam, perlengkapan sepak bola, serta tas merek bersama.

Dalam siaran pers untuk sepatu tersebut, yang akan dirilis bersamaan dengan tujuh koleksi pakaian (dipakai oleh Mourinho), Adidas mengatakan, “Kampanye Jose adalah sebuah pujian untuk warisan terhormat Samba dalam olahraga dan budaya.”

“Meskipun orang-orang mungkin mengecam JJJJound karena memasuki budaya sepak bola dengan Samba mereka tanpa memiliki dasar di dalamnya, kampanye ini tampaknya menghilangkan beberapa kekhawatiran.”

Sedangkan Dan Sandison, pendiri majalah gaya hidup sepak bola Mundial, juga menyampaikan pendapatnya di akun X pribadinya.

“Orang-orang di JJJJound membaca disertasi tentang seluk-beluk 'budaya sepak bola' dan 'keaslian dalam fandom' dan berkata: ya, tapi ini Mourinho yang sedang minum kopi, lihat, nilainya 10/10. Tidak ada catatan,” ujar Dan dalam unggahannya. 

Koleksi kolaboratif kedua dari kemitraan Adidas Originals by JJJJound ini akan hadir mulai 27 Juni 2024 mendatang.

Koleksi tersebut akan tersedia di aplikasi Confirmed, juga di adidas.com/us/confirmed, pengecer tertentu, serta situs resmi JJJJound.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat