sveosportu.com

Jules Kounde x Football Gal Rilis Jersey Custom Terbaru

Jersey terbaru kolaborasi Jules Kounde x The Football Gal x Adidas Paris akan hadir Juni 2024 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Sebagai salah satu pemain yang kerap terlibat dalam kolaborasi sepak bola x mode, bek FC Barcelona, Jules Kounde, kembali melakukan gebrakan dalam dunia fashion.

Kounde baru-baru ini kembali bekerja sama dengan desainer perlengkapan khusus, Diana Al Shammari, yang lebih dikenal sebagai The Football Gal, dan Adidas Paris. 

Kolaborasi Kounde x The Football Gal x Adidas Paris memproduksi jersey bersulam bunga edisi terbatas.

Jules Kounde memang sosok yang modis dan sangat memperhatikan gaya. Bahkan saat pertandingan, gayanya menjadi pendukung tersendiri ketika tampil di lapangan. 

Dalam salah satu kedatangannya, pemain asal Prancis itu tiba di Estadi Olimpic Lluis Companys dengan mengenakan jersey ketiga Nigo x Adidas Japan rancangan Diana Al Shammari alias The Football Gal

Sedangkan dari sisi sang perancang, Diana Al Shammari telah membangun reputasi sebagai salah satu yang terbaik dalam hal menghiasi jersey sepak bola.

The Football Gal juga pernah bekerja sama dengan Puma pada masa lalu dalam pemilihan jersey Timnas Italia pada 2020, serta memproduksi banyak desain kaus berkualitas lainnya.

Jersey Adidas Kounde yang dipesan secara khusus atau custom ini hadir dalam warna dasar biru tua dengan aksen putih pada branding-nya. 

Lambang yang dipesan lebih dahulu telah dibuat, menampilkan bunga bergaya di atas penomoran “2024”. 

Sulaman motif bunga khas Al Shammari kemudian menghiasi sisi kiri dan kanan dada.

Nomor 23 (nomor Kounde di Barcelona) berada di tengah dengan warna biru langit, dan juga terdapat pada bagian belakang jersey.

Bagi fans Kounde yang tertarik, jersey custom ini akan tersedia untuk dibeli di toko andalan Adidas Champs-Elysees yang baru di Paris mulai 22 Juni 2024 mendatang.

Nigo x Adidas Japan

The Football Gal telah membangun reputasi sebagai salah satu yang terbaik dalam hal menghiasi jersey sepak bola.

Rancangan custom-nya  meningkatkan penampilan dengan sulaman bunga yang merupakan panggilan uniknya. 

Contoh karya indahnya sebelumnya hadir dalam bentuk kemeja Nigo x Adidas Japan, yang awalnya dirilis Oktober 2022 dan disesuaikan oleh Shammari awal tahun 2023. 

Jules Kounde terlihat mengenakan jersey tersebut saat kedatangannya di Estadi Olimpic Lluis Companys jelang kemenangan 3-2 Barca melawan Celta Vigo.

Yang menarik dari pilihan Kounde adalah bahwa Barcelona jelas merupakan tim Nike, sehingga beberapa orang mungkin mengerutkan kening karena pilihannya. 

Namun pria asal Prancis ini adalah seorang atlet Adidas, dan yang lebih penting lagi, ia memiliki selera gaya yang baik dan jelas tidak dibatasi oleh afiliasi merek.

Terinspirasi oleh budaya tradisional dan keahlian Jepang, jersey Nigo x Adidas Japan edisi khusus asli menampilkan pendekatan desain minimalis dan klasik.

Dengan kombinasi warna ungu muda pucat dan hijau segar yang mencerminkan warna simbolis bunga sakura dan “Sakuramochi,” kembang gula musiman, sangat disukai dan dinikmati selama bertahun-tahun oleh orang-orang di Jepang. 

Shammari kemudian mengambil inspirasi itu selangkah lebih maju, memanfaatkan budaya Jepang yang lebih luas, musim semi, dan awal yang baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat