sveosportu.com

Justin Hubner Hampir Alami Kecelakaan Pesawat di Jepang

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner dengan seragam klub asal Jepang, Cerezo Osaka.

- Bek timnas Indonesia, Justin Hubner baru saja mendapatkan pengalaman buruk di Jepang saat melakukan perjalanan melalui jalur udara.

Pemain Cerezo Osaka itu mengaku hampir mengalami kecelakaan pesawat. Hal tersebut dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @justinhubner5.

Pada Story Instagram, Justin Hubner bercerita momen dirinya bersama skuad Cerezo Osaka yang hampir mengalami kecelakaan pesawat saat menuju ke Fukuoka.

Diketahui, Cerezo Osaka akan menjalani pertandingan lanjutan J1 League 2024 melawan Avispa Fukuoka di Stadion Best Denki, Fukuoka, pada Sabtu (18/5/2024).

"Perjalanan paling menakutkan dalam hidupku. Berkati aku, kami masih hidup. Kami hampir mendarat di sana," kata Justin Hubner, Kamis (16/5/2024).

Kemudian, pada unggahan Story Instagram selanjutnya, ia seakan memberikan isyarat bahwa pesawat yang ditumpanginya hampir mendarat di lautan.

"Kami hampir mendarat di sana," tulis Justin Hubner dengan foto di pesawat yang berlatar belakang lautan.

Adapun bek berusia 20 tahun itu sudah kembali ke klub untuk memperkuat Cerezo Osaka usai membela Timnas U-23 Indonesia pada Piala Asia 2024 di Qatar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat