sveosportu.com

Kata-kata Menggetarkan Hati untuk Dewa United Apollo

Dewa United Esports (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Dewa United Apollo sedang tidak baik-baik saja sebagai perwakilan Indonesia di ajang FFWS SEA Spring 2024.

Dewa United makin berjarak dengan tiket terakhir untuk mendapatkan satu tempat di Grand Final FFWS SEA Spring 2024.

Saat ini Dewa United tengah menempati peringkat ke-15 pada tabel klasemen total di FFWS SEA Spring 2024.

Sam13 dkk tertinggal 50 poin lebih dari peringkat di atasnya dan berpeluang menjadi satu-satunya tim Indonesia yang gagal ke Grand Final.

Melihat posisi Dewa United Apollo sebagai perwakilan Indonesia yang berat peluangnya untuk lolos, dua pelatih RRQ Kazu dan Indostar pun bersuara.

Keduanya memberikan kata-kata motivasi yang menggetarkan hati untuk para pemain serta pelatih dari tim Dewa United.

Diharapkan hal tersebut akan memberikan dampak positif bagi para pemain untuk berjuang lebih keras lagi dan semaksimal mungkin.

"Ya nggak usah inilah nggak usah banyak bicara udah main aja, cuman ya main dengan perasaan pengen main gitu, nggak usah buktiin ke orang lain, buktiin ke diri sendiri bisa ngelawan diri sendiri."

"Main as a team aja nggak usah ragu-ragu, kalau fight ya fight, kalah ya kalah, menang bareng kalah bareng, apapun yang terjadi kita masih bareng ya kita adalah tim, kalau misal main masing-masing ya mending bubar," ungkap Pelatih RRQ Kazu Adi.

Senada dengan Adi, pelatih dari Indostar juga memberikan kata-kata yang seharusnya bisa menjadi motivasi bagi para pemain.

"Sekarang sisa dua ini tinggal lolos atau nggak, kalau kalian udah nggak bisa buktiin lolos yaudah berhenti main aja, nggak bisa lagi disayang-sayang kan,"

"Kalau memang mau struggle keras, lu memang harus keras karena kalau lu bilang capek, itu kan mindset lu capek, nggak ada di jiwa petarung jiwa champion itu capek atau nggak bagus segala macem itu bullshit lah semua orang pasti capeknya"

"Gimana pengen jadi juara pengen lolos ya sekarang lu harus buktiin, apalagi lu udah punya banyak (gelar) juara kan di dunia atau di indonesia, lu harus buktiin dah itu aja, kalau lu mau sekarang ayo kalau nggak yaudah berhenti lu main pulang lu sana stop main FF," ujar Tri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat