sveosportu.com

Kebangkitan EVOS Glory di MPL ID S13, Siapa Bisa Hentikan?

EVOS Glory (Hendy Andika/Skor.id)

- Kebangkitan ditunjukkan oleh EVOS Glory yang sempat terseok-seok di awal musim turnamen Mobile Legends: Bang Bang, MPL Indonesia Season 13.

Di awal musim turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia, MPL Indonesia Season 13, penampilan EVOS Glory jauh dari kata memuaskan.

EVOS Glory yang melakukan perombakan besar-besaran dalam roster hingga nama mereka, tampil buruk dalam dua pekan pertama.

Bahkan, EVOS Glory selalu kalah dalam empat pertandingan pertama. Macan Putih kalah dari Alter Ego (0-2), Bigetron Alpha (0-2), AURA Fire (0-2), dan Geek Fam ID (1-2).

Semua tampak akan berubah di pekan ketiga saat mereka menang lawan Dewa United (2-1), tetapi di pekan yang sama mereka kembali kalah saat melawan RRQ Hoshi (1-2).

Kebangkitan EVOS Glory yang sebenarnya mulai tampak di pekan keempat saat mereka menang lawan Rebellion Zion (2-1).

Tren positif ini dibawa hingga usai jeda libur lebaran di pekan kelima, EVOS Glory mampu menang melawan dua tim papan atas.

EVOS Glory menang lawan ONIC Esports dengan 2-0, dilanjutkan menang 2-1 lawan sang pemuncak klasemen, Bigetron Alpha.

Tiga kemenangan beruntun dan empat kemenangan dalam lima partai terakhir ini membuat EVOS Glory sedang ada dalam tren positif.

Kebangkitan ini membawa EVOS Glory mulai merangkak naik di papan klasemen dan kini menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Jika tren kemenangan ini terus berlanjut, bukan tak mungkin mereka akan mampu lolos ke playoff dengan mudah.

MPL Indonesia Season 13 Regular Season masih menyisakan empat pekan lagi, EVOS Glory masih punya tujuh pertandingan lagi yang harus mereka lalui.

Kini, siapa yang bisa menghentikan EVOS Glory?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat