sveosportu.com

Kevin Aryo Ungkap Kunci Keberhasilan Tembus Skuad TSI U-16

Cover TopSkor Indonesia.

- Kevin Aryo Wibowo mengaku sangat senang bisa menembus skuad utama TopSkor Indonesia U-16 yang akan berlaga di TopSkor Cup National Championship (TCNC) 2024.

Diketahui, sejak akhir Juni lalu, TopSkor Indonesia melakukan serangkaian seleksi sekitar 60 pemain untuk mencari skuad terbaik jelang TCNC 2024.

Kini pelatih kepala TSI U-16, Derris Herdiansyah sudah mempunyai 23 nama skuad utama. Salah satunya adalah Kevin Aryo Wibowo.

"Saya bangga bisa sampai tahap akhir ini, melewati banyak pesaing juga dari awal seleksi dan senang juga bisa membela TopSkor Indonesia di turnamen (TCNC) nanti," ujar Kevin.

Kevin juga mengatakan para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi hingga sampai mengerucut 23 nama, semua sangat berkualitas.

Pemain Cipta Gemilang FA itu menambahkan kunci keberhasilan dirinya tembus skuad utama TSI U-16 adalah kerja keras dan pantang menyerah.

"Persaingan pemain sejak seleksi sangat berat, tentunya di posisi saya gelandang dan lini serang. Tapi saya bersyukur bisa melewati itu semua," kata Kevin.

TopSkor Indonesia melakukan seleksi untuk kategori U-16.
TopSkor Indonesia (TSI) U-16 menjalani seleksi menjelang TopSkor Cup National Championship 2024. (Rahmat Ari Hidayat/)

"Intinya setiap latihan yang dilakukan saya harus bisa percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, kerja keras, dan jangan cepat puas," ungkapnya.

Kevin berharap bisa berkontribusi dengan baik di tim dan membawa harum nama TopSkor Indonesia di TCNC 2024.

"Saya harap kami dengan teman-teman disini bisa membawa prestasi untuk TopSkor Indonesia. Dan kesempatan ini bisa membuka peluang saya berkarier ke tahap selanjutnya," pungkasnya.

TSI U-16 masih terus melakukan persiapan tim jelang TCNC 2024. Hari ini, Kevin Aryo dan kolega menjalani latihan di Lapangan ATG, Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/7/2024).

Derris Herdiansyah mengatakan materi latihan hari ini fokus pada penyelesaian akhir. Namun, menurutnya skema dan kombinasi play yang diberikan masih belum berjalan dengan baik.

"Hari ini latihan penyelesaian akhir. Saya lihat memang dari kombinasi play yang saya berikan belum bisa diselesaikan dengan sempurna oleh anak-anak.

"Tapi besok masih ada satu kali lagi latihan. Semoga tim kepelatihan kami bisa membenahi kekurangan tim ini, agar bermain maksimal di TCNC 2024," ungkapnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat