sveosportu.com

Klasemen FFML S7 Hari Ketiga Pekan Keempat

Cover Free Fire Master League Season 7. (Grafis Hendy AS/Skor.id)

  • Gelaran FFML Season 7 pekan keempat akhirnya secara resmi telah usai tepat pada Minggu (26/3/2023)
  • Hasilnya, First Raiders Eclipse masih mempertahankan puncak klasemen dengan 4 Booyah, 266 eliminasi dan 535 total poin.
  • Sebenarnya di hari terakhir pekan keempat ini  First Raiders Eclipse tidak bermain hanya saja pundi-pundi poin yang berhasil mereka kumpulkan sebelumnya masih mampu menahan mereka di puncak klasemen sementara FFML Season 7.

- Gelaran FFML Season 7 pekan keempat akhirnya secara resmi telah usai tepat pada Minggu (26/3/2023)

Hasilnya, First Raiders Eclipse masih mempertahankan puncak klasemen dengan 4 Booyah, 266 eliminasi dan 535 total poin.

Sebenarnya di hari terakhir pekan keempat ini  First Raiders Eclipse tidak bermain hanya saja pundi-pundi poin yang berhasil mereka kumpulkan sebelumnya masih mampu menahan mereka di puncak klasemen sementara FFML Season 7.

Diposisi kedua ada EVOS Divine yang mendapatkan satu Booyah di match pembuka hari terakhir pekan keempat ini, tim macan putih ini telah mencatatkan 9 Booyah, 234 eliminasi dan 495 poin.

Ketiga ada G Arsy Aphrodite yang akhirnya berhasil membuktikan performa terbaik mereka di pertandingan kali ini. Terlihat sangat on fire, G Arsy meraih dua Booyah dan total eliminasi paling banyak hari ini.

Selain mendapatkan 2 Booyah, mereka juga dinobatkan sebagai Tim Predator karena mendapatkan perolahan eliminasi paling banyak yakni 46 angka.

Disusul oleh SES Alfaink dan Bigetron Delta pada peringkat empat dan kelima dengan selisih poin yang tak banyak yakni 475 dan 469 poin.

Hari ini, SES Alfaink sendiri tampil kurang maksimal bahkan dari enam round yang tersaji mereka hanya berhasil meraih 7 poin saja dengan tambahan 22 poin. Ini menunjukan jika performa mereka masih belum konsisten.

Sementara itu, satu tim yang juga menarik perhatian di hari terakhir pekan keempat ini adalah Dewa United Esports.

Sama seperti G Arsy Aphrodite, mereka juga berhasil mendapatkan 2 Booyah di match kedua dan match kelima.

Tak sampai situ saja, Sam13 dan kawan-kawan juga mengimbangi dengan jumlah eliminasi yang cukup banyak. Tampil baik di pertandingan kali ini membuat mereka kini berhasil naik ke posisi sembilan klasemen sementara. 

Source: Free Fire Esports ID

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat