sveosportu.com

Klub Milik Erick Thohir Berebut Tiket Promosi Championship

Klub milik Erick Thohir, Oxford United, lolos ke babak playoff League One, berebut tiket promosi ke Championship. (Hendy Andika/Skor.id).

- Klub milik Erick Thohir, Oxford United, semakin dekat dengan pintu promosi ke kasta kedua Liga Inggris (Divisi Championship), setelah lolos ke babak playoff League One.

Kepastian ini diperoleh setelah Oxford United memperoleh kemenangan penting dengan skor 2-1 atas Exeter City, pada pertandingan di League One, atau kasta ketiga Liga Inggris.

Dua gol kemenangan Oxford United pada laga melawan Exeter City di pekan ke-46, diceploskan oleh Thomas Harris (12') dan penalti Cameron Brannagan (40'-pen).

Oxford United pun berhasil finis di peringkat kelima dengan koleksi 77 poin, hasil dari 22 kemenangan, 11 kali imbang, dan 13 kekalahan dalam 46 pertandingan.

Finis di peringkat kelima membuat Oxford United berhak mengamankan satu tiket ke babak playoff, untuk memperebutkan tiket promosi ke Divisi Championship.

Portsmouth yang finis sebagai pemuncak klasemen dengan 97 poin, dan Derby County di tempat kedua dengan 92 poin, mendapat tiket promosi otomatis ke kasta kedua Liga Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat