sveosportu.com

Adidas x Ljubav Munculkan Kaus Terinspirasi Sepak Bola

Inilah koleksi baru hasil kolaborasi Adidas dengan merek streetwear asal Jerman, Ljubav. (Hendy AS/Skor.id)

– Hadir untuk menyambut Euro 2024 sekaligus memperkuat persatuan antara dunia pertunjukan dan hip-hop, Adidas dan label streetwear asal Jerman Ljubav sekali lagi bersatu untuk meluncurkan jersey kolaboratif baru.

Berdasarkan hubungan yang sudah ada, Adidas dan Ljubavbrand yang selama ini sangat perhatian pada isu-isu lingkungan dan bahan berkelanjutan – mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka dengan kaus kolaboratif baru. 

Hubungan yang ada pertama kali dijalin melalui hubungan dengan pendiri Ljubav, artis rap RIN, seorang musisi kelahiran Jerman yang terkenal dengan lirik dan kreativitasnya yang khas. 

Pada tahun 2021 lalu, ia memutuskan untuk membawa bakat kreatifnya ke industri fashion, dan lahirlah Ljubav. Kemudian, sebagai duta Adidas, kemitraan ini tinggal menunggu waktu saja.

Peluncuran pertama dari kemitraan ini menampilkan versi edisi khusus dari sneaker Adidas NMD V3 yang ikonik, yang menampilkan berbagai merek Ljubav di bagian sepatu tertentu serta desain unik bertema gras di bagian dalam dan kotak. 

Kini, kolaborasi ini berkembang menjadi jersey yang terinspirasi dari sepak bola, dengan desain yang memiliki dua branding, merayakan persatuan, dan menandai tahun.

Jersey ini memiliki dasar hitam dengan detail putih bersih dan kontras pada dasar hitam. Aksen abu-abu pada konstruksi jersey – khususnya pada branding bahu Three Stripes dan panel samping – melengkapi tampilan monokrom, menambah definisi dan bentuk pada desain.

Tulisan Ljubav berada di depan dan tengah slot sponsor tradisional, sementara lencana pesanan telah dibuat untuk jersey tersebut, ditempatkan di sebelah kiri dada. 

Sebaliknya, angka 24 menyebutkan tahun peluncurannya, dengan tulisan Ljubav berada di atasnya, sementara detail lokasi kaus eksklusif ini akan tersedia dalam font yang lebih kecil di bawah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat