sveosportu.com

PUBG Mobile X Spy X Family Bakal Hadir Usai Lebaran

PUBG Mobile kolaborasi dengan SpyXFamily (Jovi Arnanda/Skor.id)

- PUBG Mobile belum lama ini mengumumkan kemitraan baru dengan salah satu seri anime global terkemuka SPY×FAMILY.

SPY×FAMILY adalah seri anime dan manga Jepang terkemuka tentang seorang mata-mata bernama Twilight yang bertugas untuk menggagalkan ancaman terhadap perdamaian negara Westalis dan Ostania yang sedang berseteru.

Untuk mendekati target Ostania-nya, Twilight harus membangun sebuah keluarga sebagai Loid Forger dan mendaftarkan “anaknya” ke sekolah bergengsi.

Namun, ia tidak mengetahui bahwa putri angkatnya, Anya, memiliki kemampuan telepati yang dapat membaca pikiran, dan istri barunya, Yor, diam-diam merupakan seorang pembunuh bayaran yang terampil.

Perdamaian dunia berada di tangan sebuah keluarga tiga orang yang saling menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain.

Karya asli oleh Tatsuya Endo yang telah diserialkan di "Shonen Jump+" sejak Maret 2019 ini telah memenangkan berbagai penghargaan manga, dan hingga Maret 2024, telah melampaui total 35 juta kopi yang beredar di 13 volume.

Sebelumnya, PUBG MOBILE telah berkolaborasi dengan judul anime terkenal lainnya seperti DRAGON BALL SUPER, NEON GENESIS EVANGELION, dan JUJUTSU KAISEN.

Dengan kemitraannya dengan SPY×FAMILY, game ini akan membawa sejumlah konten baru dari seri anime ke medan perangnya dalam waktu dekat.

Dalam pengumuman terbarunya di media sosial, perlahan mulai terungkap kapan kolaborasi PUBG Mobile dan Syp X Family ini akan berlangsung.

Para penggemar tidak harus menunggu terlalu lama untuk kolaborasi antara PUBG Mobile dan Spy X Family di dalam in game PUBGM.

Kolaborasi PUBG Mobile X Spy x Family akan berlangsung usai hari raya Idul Fitri tepatnya akan berlangsung pada 12 Maret 2024 mendatang.

Sayangnya pihak PUBG Mobile masih belum mengungkap apa yang akan ada dari anime Spy X Family di dalam in game PUBG Mobile.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat