sveosportu.com

Koleksi Defected Records x Meyba Terinspirasi Kaus Kroasia

Kolaborasi Defected Records x Meyba yang terinspirasi jersey Timnas Kroasia di Piala Dunia 1998 melambangkan menyatunya sepak bola, musik, dan mode. (Jovi Arnanda/Skor.id)

– Label rekaman house music legendaris, Defected Records, merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan cara yang agak berbeda. 

Label asal Inggris itu menggandeng Meyba dan festival tahunan Kroasia untuk merayakannya dengan meluncurkan jersey edisi terbatas yang mengambil inspirasi dari seragam Timnas Kroasia di Piala Dunia 1998.

Kerja sama Meyba dengan Defected Records ini bisa dibilang bertemunya warisan sepak bola dengan warisan house music.

Untuk itu, kaus sepak bola edisi khusus telah diproduksi, dengan desain yang terinspirasi dari seragam milik Kroasia saat merebut posisi peringkat ketiga di Piala Dunia 1998 yang digelar di Prancis. 

Pertanyaannya, mengapa memilih Kroasia? Itu karena Kroasia adalah tempat khusus bagi Defected Records karena mereka menjadi tuan rumah festival Defected Kroasia setiap tahun di Tisno.

Menggabungkan sejumlah elemen desain untuk menghormati 25 tahun Defected, kaus ini menampilkan nomor skuad “25”, lencana Worldwide merek tersebut, dan detail jahitan rumit dengan dua bintang emas yang mewakili dua single No.1 Inggris mereka. 

Disajikan dalam gaya bergelombang pada desain kaus kandang kotak-kotak merah dan putih khas Timnas Kroasia.

“Kaus Meyba telah ditampilkan dalam beberapa foto paling ikonik dalam sepak bola,” tutur Simon Dawson, Direktur Merek Defected Records

“Bayangkan (Diego) Maradona, (Johan) Cruyff, (Gary) Lineker, dan (Josep) Guardiola muda di era keemasan sepak bola – logo Meyba ada di depan dan tengah. Bermitra dengan merek yang tertanam dalam budaya dan warisan sepak bola adalah hal yang wajar bagi Defected. 

“Secara kolaboratif kami telah merancang kaus Defected x Meyba edisi terbatas yang terlihat sekitar 25 tahun ke belakang yang merupakan referensi dari seragam klasik Kroasia dari Piala Dunia 1998, yang menampilkan beberapa sentuhan Defected yang unik di seluruh bagiannya.”

Jonathan Jones, Kepala Pemasaran Global di Meyba, menambahkan: “Dunia sepak bola, musik, dan mode tidak pernah begitu selaras – kaus sepak bola kini menjadi favorit di kalangan pengunjung klub dan festival, menjadikan kaus edisi terbatas yang unik ini untuk membuat Defected Croatia 24 kolaborasi yang sempurna.” 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat