sveosportu.com

Koleksi KAR L’Art De L’Automobile x Salomon Sudah Dirilis

Hasil kolaborasi Kar L’Art De L’automobile x Salomon tidak hanya menonjolkan tampilan namun juga fungsi. (Hendy AS/Skor.id)

– Koleksi hasil kolaborasi KAR L’Art De L’Automobile dan Salomon yang sangat dinantikan, sudah dirilis pada 14 Juni 2024 lalu. Jadi, belum terlambat bagi Anda untuk membeli sepasang (atau dua) sepatu ini.

Kolaborasi eksklusif ini menggabungkan merek motorsport ikonik Prancis, KAR L’Art De L’Automobile, dengan produsen alas kaki inovatif Salomon. Hasilnya adalah dua versi unik dari siluet yang populer, Speedcross 3 dan XT-4, yang masing-masing mencerminkan semangat balap legendaris Eropa.

Sepatu-sepatu kets ini menghormati Porsche 911 GT1-98, mobil legendaris yang mendominasi 24 Hours of Le Mans tahun 1998. Desainnya menampilkan skema warna ramping yang terinspirasi dari corak mobil. 

Speedcross 3 memiliki transisi atas gradien dari merah ke ungu ke biru tua. Sedangkan XT-4 menawarkan skema warna terbalik dengan dasar putih dan detail gaya tribal biru. 

Kedua sepatu tersebut menampilkan logo merek bersama dan referensi halus ke Porsche 911 GT1-98, yang menjadikannya barang koleksi sejati.

Namun, sepatu-sepatu kets ini bukan hanya soal estetika. Teknologi kinerja Salomon memastikan kenyamanan, dukungan, dan traksi yang unggul. Baik saat Anda sedang melintasi medan berbatu atau sedang melangkah di jalan raya, sepatu ini memberikan hasil yang maksimum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat