sveosportu.com

Koleksi New Balance Jamal Murray Sudah Dipasarkan

New Balance sudah merilis koleksi Jamal Murray dengan basis model 2002R dan Two WXY V4. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

– Langkah Jamal Murray dan Denver Nuggets untuk mempertahankan gelar juara NBA pada musim 2023-2024 ini setelah di semifinal Wilayah Barat kandas di tangan Minnesota Timberwolves dengan skor agregat 3-4.

Namun, permainan sepatu New Balance tidak pernah berhenti. Dan, Murray terus menjadi andalan dalam operasi bola basket produsen asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, itu terlepas apa pun kondisi guard Nuggets tersebut. 

Segera setelah Kawhi IV, sub-label ini menyoroti Jamal Murray dengan koleksi yang berpusat di sekitar 2002R dan Two WXY V4.

Warna biru es yang dipilih di sini terdaftar sebagai “Carolina”. Namun, jalur warna ini jelas terinspirasi dari Pegunungan Rocky, mengingatkan pada kaus tandang berwarna biru muda yang menandai awal karier Murray di Nuggets. 

Simbol Blue Arrow, julukan Murray saat membela tim bola basket University of Kentucky, Wildcats, ditempatkan pada logo merek di samping. Meskipun, tidak ada corak Wildcats di sepatu tersebut. 

Meskipun eksekusi aquamarine penuh akan cukup untuk mengusung desain New Balance Two WXY V4Jamal Murray” tersebut, aksen bintik-bintik bersalju di seluruh bagiannya selaras dengan gaya dengan merek “N” bergerigi di kedua sisinya.

Pendeknya, New Balance Two WXY V4Jamal Murray” terus mendorong batas-batas pendekatan tanpa posisi terhadap permainan (bola basket), dengan pandangan yang berkembang pada konstruksi hybrid waralaba. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat