sveosportu.com

Kompak Bobrok di MSC 2024: EVOS Glory dan Fnatic ONIC

Fnatic ONIC Esports vs EVOS Glory. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Dua tim asal Indonesia, EVOS Glory dan Fnatic ONIC Esports, kompak tampil bobrok di turnamen Mobile Legends: Bang Bang, MSC 2024.

Di turnamen Mobile Legends yang jadi bagian dari Esports World Cup 2024 ini, EVOS Glory dan Fnatic ONIC Esports sama-sama harus tersingkir dini di babak grup.

Padahal, juara dan runner-up MPL Indonesia Season 13 itu masuk dalam pool unggulan di undian babak grup, bersama dua tim Filipina, Falcons AP.Bren dan Liquid Echo.

Artinya, keduanya jadi unggulan untuk bisa memuncaki masing-masing grup dan lolos ke playoff MSC 2024.

Akan tetapi, permainan di Land of Dawn berkata lain. Kedua tim kini harus tersingkir dini dari Esports World Cup 2024 dan meninggalkan Riyadh, Arab Saudi.

EVOS Glory di Grup A

Di Grup A, EVOS tergabung bersama Fire Flux Esports (Turki - Juara MTC S3), NIP Flash (Singapura - Juara MPL SG S7), dan RRQ Akira (Brasil - Juara MPL LATAM S1).

Pada laga hari pertama, EVOS Glory sebenarnya bisa mengimbangi RRQ Akira, yang juga jadi unggulan di grup ini.

Akan tetapi kejutan muncul di laga Grup A hari kedua.

EVOS Glory harus bermain imbang 1-1 lawan NIP Flash, lalu kalah 0-2 dari Fire Flux Esports.

Hasil ini membuat EVOS Glory hanya menempati posisi ketiga grup dengan dua hasil imbang dan sekali kalah, mengubur mimpi mereka lolos ke playoff.

Fnatic ONIC Esports di Grup B

Di grup ini, Fnatic ONIC bersua dengan See You Soon (Kamboja - Juara MPL KH S6), Selangor Red Giants (Malaysia -  Juara MPL MY S13), dan Team Falcons (Arab Saudi -  Juara MPL MENA S5).

Di hari pertama, semua berjalan sesuai rencana dengan Fnatic ONIC menang mudah 2-0 lawan Team Falcons.

Semua berubah di hari kedua Grup B. Secara mengejutkan Fnatic ONIC kalah 0-2 dari See You Soon, disusul hasil imbang 1-1 lawan Selangor Red Giants.

Hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah menempatkan Si Landak Kuning di posisi ketiga, artinya mereka gagal lolos ke playoff.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat