sveosportu.com

Korn x Adidas Akan Rilis Lebih Banyak Sepatu dan Pakaian

Beberapa bocoran produk kolaborasi Korn x Adidas yang akan rilis 15 Mei 2024 (Hendy Andika/Skor.id).

– Grup musik cadas Korn berkolaborasi dengan Adidas sejak akhir tahun lalu. Berikutnya, Korn dan Adidas akan merilis sepatu kets dan pakaian yang lebih kolaboratif.

Hal tersebut terungkap dalam dokumen internal merek Adidas yang bocor dan dipublikasikan oleh Complex. com baru-baru ini. 

Gelombang kedua Korn x Adidas dijadwalkan dirilis pada 15 Mei 2024, menurut sumber yang mengetahui rencana peluncuran sepatu kets tersebut.

Sejauh ini pihak Adidas maupun perwakilan Korn belum bersedia berkomentar mengenai kolaborasi mendatang ini.

Perlengkapan Adidas telah menjadi seragam band tersebut sejak mereka muncul pada awal tahun 1990-an. 

Sang vokalis Jonathan Davis menyesuaikan pakaian olahraga Adidasnya menjadi remix berpayet bergaya Liberace. 

Korn bahkan merilis lagu berjudul "A.D.I.D.A.S." pada 1996, namun mereka malah menjalin hubungan dengan merek apparel olahraga lainnya, Puma, pada 1998. 

Adidas memang sempat ragu untuk menandatangani kontrak yang layak dengan grup musik asal Bakersfield, California, itu.

Hal itu karena kolaborasi antara merek sepatu kets dan artis musik belum menjadi praktik umum ketika Korn menduduki puncak tangga lagu pada akhir milenium.

Adidas akhirnya baru terhubung dengan Korn untuk kolaborasi pada Oktober 2023, dengan meluncurkan serangkaian sepatu kets dan pakaian co-branded

Proyek ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh merek tersebut dan penggemarnya selama puluhan tahun, sangat dinantikan dan terjual cepat.

Bocoran gambar dari kolaborasi berikutnya, yang ditampilkan di sini, menggambarkan versi Adidas Campus 2 (harga 120 dolar AS/Rp1,9 juta, nomor gaya IF4282).

Selain itu, juga Adidas Supermodified (harga 150 dolar AS/Rp2,3 juta, nomor gaya IF4283) dengan logo Korn pada bagian lidah dan tumit. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat