sveosportu.com

Kunci Bermain Franco Mobile Legends Ala EVOS Dreams

Hero Franco Mobile Legends.(Hendy Andika/Skor.id)

- Pemain EVOS Glory, Dreams, menjadi salah satu pro player Mobile Legends yang fasih dalam menggunakan hero Franco.

Franco dari Dreams pun menjadi bintang dan sosok penting saat timnya memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Bigetron Alpha.

Beberapa kali dengan keahliannya menggunakan Franco, Dreams mampu menangkap sosok-sosok penting dari tim Bigetron Alpha.

Hasilnya, Dreams pun mampu membawa EVOS Glory meraih kemenangan keduanya pekan ini saat menghadapi Bigetron Alpha.

Dalam sesi konferensi pers, Dreams ditanyai terkait dengan kemampuannya menggunakan hero Franco di Mobile Legends.

Karena sejumlah mantan pemain Bigetron Alpha seperti Dreams, AudyTzy, dan bahkan Vyn merupakan user Franco yang terbilang mahir.

Menurut Dreams, bukan karena bermain di Bigetron atau EVOS melainkan ada kunci lain dalam memainkan hero Franco.

"Kalo jago main Franco tuh cuma insting sih sama hoki," ungkap Dreams saat ditanya terkait dengan kemampuannya bermain Franco.

"Kenapa hoki, karena kalau dari awal hook-nya sudah gak kena yang akan bau terus sampai akhir pertandingan," ujar eks Bigetron Alpha itu.

Dreams dengan Franconya bisa membuat EVOS mendapatkan poin penting yang membuat mereka kembali mendapatkan hasil bagus.

Hasil laga menghadapi Bigetron Alpha pun membuat EVOS Glory untuk sementara bisa bernafas sedikit lega terkait posisi mereka.

Pada klasemen reguler season MPL ID Season 13 usai pekan kelima, EVOS Glory untuk sementara terbebas dari jurang papan bawah.

Dreams dkk kini menempati peringkat keenam pada klasemen reguler season usai pekan kelima berakhir pada Minggu (21/4/2024)

Sebelumnya di awal pekan kelima, EVOS Glory berada di peringkat terakhir alias juru kunci dari klasemen akhir MPL ID Season 13.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat