sveosportu.com

Kylian Mbappe Mewujudkan Impiannya, Main di Real Madrid

Kylian Mbappe memiliki mimpi bermain di Real Madrid dan memiliki idola yaitu Cristiano Ronaldo. (Jovi Arnanda/Skor.id).

- Dalam bursa transfer, ada istilah "kereta hanya berhenti sekali". Namun untuk Kylian Mbappe, selalu ada "kereta kedua" yang menjemputnya dan membawanya ke Real Madrid.

Kylian Mbappe kini sudah resmi sebagai pemain Real Madrid, sejak klub raksasa asal Spanyol itu mengumumkan secara resmi pada Senin (3/6/2024) malam waktu setempat atau Selasa dini hari tadi WIB.

Kylian Mbappe menjadi bagian dari Real Madrid, sesuatu yang memang menjadi harapan Los Blancos dan juga menjadi impian dari sang pemain sendiri. Ya, setelah serangkaian situasi, tarik-ulur, jadi atau tidak, keinginan keduanya kini telah terwujud.

Untuk menandai keberhasilan transfer ini, Kylian Mbappe pun mengunggah apa yang dirasakannya melalui akun media sosial miliknya, termasuk di Twitter.

Dia memilih foto masa lalu ketika mengenakan atribute Real Madrid serta tidak lupa menyertakan pula momen ketika bertemu dengan salah satu idolanya yang ketika itu masih bermai di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Un sueno hecho realidad" demikian judul pernyataan Kylian Mbappe dalam media sosialnya menggunakan bahasa Spanyol dan juga Prancis, yang artinya "Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan"

Kylian Mbappe pun melanjutkan bahwa dia sangat bahagia dan bangga bisa menjadi bagian klub dri mimpinya yaitu Real Madrid.

"Tidak mungkin menjelaskan betapa bahagia dan menyenangkan perasaan saya saat ini. Saya seperti tidak bisa menunggu lagi untuk bertemu Anda (kalian), terima kasih atas dukungan luar biasa dari kalian," demikian kata-kata Kylian Mbappe selanjutnya.

"Mungkin tidak ada yang tahu betapa bersemangatnya saya saat ini. Tidak dapat menunggu bertemu para Madridista," dia menegaskan. "Go Madrid!" yang kemudian disertakan dengan emoji tiga tanda hati.

Cristiano Ronaldo pun memberikan balasan yang sangat berarti dari unggahan Kylian Mbappe dengan kalimat yang memberikan semangat kepada juniornya tersebut.

"Kini giliran saya untuk menyaksikan, sangat menarik untuk melihat kamu membuat Bernabeu semakin bersinar," demikian komentar Cristiano Ronaldo.

Tidak lupa, Cristiano Ronaldo pun memberikan kata terakhir dari pernyataan tersebut "Dari galactico terbaik sepanjang masa, untuk galactico barunya Real Madrid".

Selain Cristiano Ronaldo, sejumlah komentar yang menyambut kabar ini pun disampaikan sejumlah mantan bintang Real Madrid seperti David Beckham.

Begitupun dengan deretan pemain Real Madrid seperti Rodrygo Goes, Vinicius Junior, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham, dan pemain Real Madrid lainnya.

Kylian Mbappe, bagaimana pun proses transfernya di masa lalu, akan selalu diterima oleh Real Madrid. Pernyataan Cristiano Ronaldo sudah mewakili kenyataan tersebut.

Kylian Mbappe memang pernah membuat fans Real Madrid sangat kecewa, ketika dirinya memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain ketika dirinya hanya selangkah lagi bergabung dengan Los Blancos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat