sveosportu.com

Lagi, MRPX Umumkan Lepas Satu Roster PUBG Mobilenya

MRPX Boboho (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Tim PUBG Mobile MRPX kembali mengumumkan kabar perpisahan terkait dengan roster tim PUBG Mobile mereka.

MRPX mengumumkan kembali melepas satu roster PUBG Mobilenya pada penutupan bursa transfer jelang PMSL SEA Summer 2024.

MRPX mengucapkan salam perpisahan kepada kapten sekaligus In Game Leader atau IGL mereka, Rusli "Boboho" Jaya.

Kabar perpisahan Boboho tersebut diumumkan oleh tim MRPX dalam akun sosial media mereka pada Selasa (16/4/2024) waktu setempat.

Perginya Boboho praktis membuat skuad "asli" dari tim MRPX yang sukses melangkah ke Grand Final PMGC 2023 sudah tidak ada.

Boboho menjadi pemain "asli" terakhir yang berpisah dengan tim MRPX setelah sebelumnya Pepenk, Rocky, Cleon dan Yoruu juga berpisah dengan tim.

Pepenk menjadi pemain awal yang pergi dari skuad MRPX disusul Rocky dan Cleon yang bergabung dengan tim Todak, Malaysia.

Kemudian beberapa hari sebelum pengumuman perpisahan Boboho, MRPX juga mengumumkan perpisahan pada salah satu andalan mereka Yoruu.

Dengan perginya Boboho, praktis, kini skuad MRPX hanya menyisakan tiga orang saja di dalam tim yakni Zaay, Hazle, dan Ziro.

Hanya pelatih dari MRPX saja yakni Adhim yang masih tersisa dari skuad lawas MRPX pada PMGC 2023 lalu yang berlangsung di Turki.

Belum diketahui ke mana Boboho akan berlabuh usai diumumkan jika dirinya tidak lagi memperkuat tim PUBG Mobile MRPX.

Sejumlah rumor menguat jika ada beberapa tim yang menginginkan jasa dari pemain yang sudah membela sejumlah tim di skena PUBG Mobile itu.

Menarik untuk dinantikan kemana pemain yang membawa BOOM Esports Juara PMPL ID itu akan berlabuh jelang PMSL SEA Summer 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat